Inilah 9 Kesamaan Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Wardah untuk Perawatan Wajah Anda Agar Cerah Halus dan Lembut

9 Kesamaan Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Wardah
9 Kesamaan Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Wardah. Foto : Minyak zaitun Mustika Ratu dan Wardah - radarcirebon.id
0 Komentar

Selain bisa digunakan tanpa campuran, minyak zaitun bisa dijadikan masker wajah dengan cara dicampurkan dengan pepaya.

Caranya membuat masker minyak zaitun dan pepaya sangat mudah. Yaitu dimulai dengan menghancurkan buah pepaya secukupnya, kemudian campurkan dengan minyak zaitun.

Gunakan campuran masker ini pada wajah dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

3. Membuat Kulit Jadi Lebih Kencang

Baca Juga:Tips dan Cara Ampuh Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Plus Minyak ZaitunTips dan Cara Pakai Lemon + Minyak Zaitun Agar Wajah Anda Putih dan Kinclong Sepanjang Hari

Dengan penggunaan minyak zaitun Mustika Ratu atau Wardah secara rutin dapat mengembalikan serta menjaga kadar air pada kulit Anda.

Ini karena ekstrak minyak zaitun mengandung linoleic acid yang bisa membantu mempertahankan kadar air di dalam sel.

Aplikasikan minyak zaitun ini jika ingin mendapatkan kulit yang sehat dan kencang. Gunakan ke wajah dan seluruh badan, dan diamkan semalaman. Lalu bilaslah keesokan hari.

4. Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat

Manfaat minyak Zaitun Mustika Ratu dan Wardah lainnya ternyata bisa di gunakan untuk melakukan perawatan penghilangan bekas jerawat di rumah.

Caranya tinggal oleskan saja minyak zaitun Mustika Ratu ke bekas jerawat di wajah. Kemudian diamkan sekitar 5–10 menit barulah setelah itu Anda bilas dengan air.

5. Sebagai Campuran Scrub

Minyak zaitun tak hanya akan mengurangi pengikisan berlebih dari produk scrub, namun juga akan mencegah terjadinya inflamasi. Sehingga iritasi akan diminalisir bila Anda menyampurkan kedua bahan ini sebagai scrub.

6. Makeup Remover

Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk makeup remover. Terutama digunakan sebagai cleansing oil atau makeup remover. Karena sama-sama terdiri dari lemak dan minyak.

Baca Juga:Cara Mudah Merawat Wajah Pakai Skincare Wardah, Begini Rangkaian Paket Skincare Wardah yang Cocok Untuk PemulaIni Dia Urutan Paling Tepat dan Lengkap Pemakaian Skincare Day & Night Wardah, Agar Wajah Putih dan Bersih dari Noda Hitam

Minyak zaitun akan bercampur sempurna dengan minyak dan makeup yang Anda kenakan. Inilah mengapa minyak zaitun dapat digunakan untuk menghapus makeup.

7. Melembapkan

Minyak zaitun baik dari Mustika Ratu atau Wardah merupakan pelembap alami yang dapat memberikan kelembapan pada kulit.

0 Komentar