Mengeksfoliasi Secara Lembut, Air Mawar Viva Membuat Wajah Glowing, Cukup Jadikan Toner Secara Rutin

Air Mawar Viva
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Penggunaan air mawar Viva banyak dirasakan manfaatnya, apalagi untuk wajah glowing. Kita bisa rutin menggunakan air mawar sebagai rangkaian skincare sehari-hari.

Diketahui, produk air mawar Viva sendiri, sudah dikenal sejak lama, dan hingga kini masih jadi favorit banyak orang untuk membantu merawat wajah agar selalu terlihat glowing.

Air mawar Viva mengandung air mawar asli yang bagus untuk kulit. Air mawar dihasilkan dari menyuling kelopak mawar.

Baca Juga:Resep Valid Memutihkan Kulit dengan Bahan Alami, Cukup Gunakan Tepung Beras Dicampur Minyak Zaitun Selama 10-15 MenitPerkiraan Cuaca Rabu 16 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Potensi Full Cerah Berawan

Kandungan antioksidan dalam air mawar dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Air mawar juga memiliki sifat antiinflamasi yang dapat dijadikan sebagai bahan penenang mengatasi masalah iritasi yang disebabkan oleh eksim dan rosacea.

Air mawar juga dapat membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan, serta bertindak sebagai produk antipenuaan dengan mengurangi munculnya garis dan kerutan.

Bahkan, ada juga kandungan antibakteri dan antiinflamasi di dalamnya yang dapat mengatasi masalah seperti iritasi hingga jerawat.

Penasaran dengan manfaat lain dari air mawar Viva untuk wajah glowing? Berikut manfaat air mawar seperti dirangkum dari berbagai sumber.

0 Komentar