Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!

Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!
Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!
0 Komentar

Daun belimbing wuluh diyakini dapat membantu pengobatan berbagai macam penyakit jika dikonsumsi atau diminum secara rutin. Hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung didalamnya terdapat vitamin dan zat senyawa yang dapat mengurangi bahkan menyembuhkan penyakit tersebut.

Seperti mampu menurunkan hipertensi, mengontrol diabetes atau kadar gula dalam darah, mengobati diare, menyembuhkan infeksi pada kulit, menyembuhkan luka bakar dan masih banyak lagi.

Sedangkan jeruk nipis diyakini memiliki manfaat untuk mengurangi dan mengobati berbagai penyakit. Hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung didalamnya juga kaya akan vitamin dan antioksidan, sehingga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai detoks tubuh, memperlancar sistem pencernaan, membantu menyembuhkan sakit radang, menurunkan kadar kolesterol dan masih banyak lagi.

Baca Juga:WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!

Di jaman modern seperti sekarang ini, masih banyak wanita yang lebih memilih menggunakan perawatan alami yang terbilang aman. Dan hasilnya pun diacungi jempol.

9 Maanfaat Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis untuk Kecantikan

1. Membuat Kulit Kenyal

Kulit kering jika dibiarkan akan menjadi kusam dan muncul crack. Sebelum hal ini terjadi, segera rawat kulitmu dengan daun belimbing wuluh dan jeruk nipis, perpaduan vitamin dan zat pada keduanya akan menghidrasi kulitmu lebih maksimal. Kulit menjadi kenyal dan elastis, tanpa khawatir terjadi crack.

2. Mengontrol Minyak Berlebih pada Wajah

Kulit berminyak tentunya akan membuat tidak nyaman, selain membuat penampilan menjadi tidak matte, juga dapat menimbulkan jerawat.

Oleh karena itu, dengan merutinkan penggunaan masker daun belimbing ini dangan jeruk nipis, diyakini dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Dan pastinya tidak membuat kulit kering.

3. Menghilangkan Komedo dan Jerawat

Komedo dan Jerawat timbul bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya hormonal, kebersihan, sensitif dan iritasi.

Jika wajahmu kotor akan menyumbat pori-pori dan muncul berbagai masalah seperti komedo dan jerawat. Untuk mengeringkan komedo dan meredakan jerawat yang ada di wajah, segera berikan perawatan dari kedua bahan ini. Kandungan vitamin A dan vitamin C nya dapat membantu menyembuhkan jerawat. Disertai perlindungan dari antioksidan-nya dari radikal bebas yang dapat merusak kulit.

0 Komentar