Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!

Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!
Tips Wajah Cerah ala Artis Korea Pakai Skincare Alami Daun Belimbing Wuluh dan Jeruk Nipis. 9 Manfaatnya Ada Disini!
0 Komentar

4. Meredakan Radang dan Iritasi

Kulit yang cenderung sensitif biasanya memiliki keluhan seperti mudahnya timbul jerawat bahkan tidak jarang terjadi iritasi yang membuat wajah memerah dan terasa sakit.

Untuk meredakannya dapat diberikan masker daun belimbing wuluh dan jeruk nipis. Dan memberikan rasa dingin dan sifat menenangkan untuk kulit.

5. Menyamarkan Flek Hitam

Kandungan vitamin C tinggi pada daun belimbing ini dan jeruk nipis efektif dapat menyamarkan flek hitam pada wajah. Hal ini terjadi karena sel-sel kulit mati pada wajah akan terangkat dan digantikan dengan sel kulit baru.

Baca Juga:WOW! Belimbing Wuluh bisa Mencerahkan Wajah, Rahasia Awet Muda dan 10 Manfaatnya Ada Disini!Amazing! Daun Belimbing Wuluh Efektif Mengobati Hipertensi, Diabetes dan 11 Penyakit Lainnya. Ayo Cari Tahu Manfaatnya Disini!

Fungsi vitamin C pada kedua bahan perawatan ini seperti serum wajah salah satu manfaatnya untuk mempercepat memudarkan flek hitam.

6. Melindungi dari Radiasi Matahari dan Radikal Bebas

Selain itu manfaat lainnya dapat melindungi kulit wajah dari radiasi matahari dan radikal bebas. Kandungan pada daun belimbing wuluh dan jeruk nipis terdapat antioksidan tinggi.

Senyawa ini diyakini dapat melindungi kulit wajah dari paparan radiasi matahari dan radikal bebas yang merupakan cikal bakal flek hitam, kulit kusam, kulit menggelap hingga timbulnya komedo dan jerawat yang terjadi pada wajah.

Antioksidan selain menjaga dan mencegah masuknya radikal bebas, juga dapat memberi nutrisi membantu mengurangi kematian pada sel-sel kulit.

7. Mencegah Penuaan Dini

Masalah kulit wajah seperti munculnya garis halus atau kerutan disertai menggelapnya bagian tertentu pada wajah, hal inilah membuat sebagian orang merasa tidak nyaman pada kondisi dirinya sendiri.

Apalagi penuaan dini ini kehadirannya terlalu cepat muncul di wajah. Salah satu solusinya jika ingin melakukan perawatan alami dapat mengatasinya dengan menggunakan masker daun belimbing wuluh dan jeruk nipis.

Dua perpaduan ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin B dan vitamin C serta antioksidan yang dapat bekerja lebih cepat.

Baca Juga:Gampang Banget 3 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Kopi dan Jeruk Nipis. Bikin Awet Muda dan Kaya Manfaatnya untuk Kecantikan. Ada Disini!Pakai 6 Varian PIXY Lip Cream Best Seller Bibir Tampak Seksi dan Eksotis. Wajah Tampak Lebih Cerah, Long Lasting dan Lembut. Ada Disini!

Perpaduan ini juga bermanfaat sebagai serum alami yang dapat mempercantik kulit wajahmu lebih cepat. Gunakanlah masker perpaduan dua bahan ini secara rutin.

8. Mencerahkan Wajah

Wajah yang dibiarkan tidak terawat lama kelamaan akan kusam dan tampak menggelap. Gunakanlah masker daun belimbing wuluh dan jeruk nipis yang efektif mencerahkan kulit wajahmu.

0 Komentar