Bikin Wajah Glowing dan Basmi Noda Hitam Lebih Cepat, Begini 4 Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar

Begini 4 Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar
Begini 4 Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar. Foto : Produk air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Butiran scrubnya bisa Anda gunakan untuk eksfoliasi sekaligus masker wajah, campuran ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit kering.

Caranya, campurkan beberapa tetes ari mawar dengan gel mask kemudian aduk rata hingga tekstur gel mask jadi sedikit cair. Jika sudah, aplikasikan ke wajah kamu tunggu hingga 10-20 menit lalu bilas wajah kamu.

3. Jadikan Sebagai Toner

Berikutnya karena Air mawar ini memiliki efek yang dapat menyegarkan kulit wajah, sehingga bisa dijadikan sebagai toner. Tentu ini menjadi toner alami yang bisa Anda gunakan agar kulit wajah menjadi segar dan cerah.

Baca Juga:Ini Dia 10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di MinimarketINI DIA! 7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya Murah

Caranya, tuangkan air mawar ke kapas yang sudah disiapkan kemudian usap atau tepuk secara perlahan ke permukaan wajah. Lakukan ini secara rutin saat malam hari sebelum tidur agar mendapatkan wajah glowing yang maksimal.

4. Jadikan Sebagai Kompresan Wajah

Cara penggunaan air mawar selanjutnya bisa digunakan untuk meredakan peradangan pada kulit wajah Anda. Ketika wajah Anda mengalami kemerahan karena iritasi, gunakan air mawar Viva ini untuk mengatasinya.

Karena kandungan air mawar memiliki sifat inflamasi yang bisa mengurangi kemerahan pada kulit yang biasanya disebabkan oleh jerawat, iritasi atau masalah kulit lainnya, maka air mawar sebagai solusinya.

Adapun caranya, tuangkan air mawar pada kapas kemudian kompres di bagian wajah yang mengalami peradangan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan air mawar untuk mengompres pada jerawat yang muncul di wajah.

Itulah ulasan mengenai 4 cara dalam menggunakan air mawar viva yang benar agar wajah glowing dan bantu membasmi noda hitam di wajah lebih cepat.

0 Komentar