Inilah 10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik, Perhatikan! Jangan sampai Salah Pilih! (Terbaru Tahun 2023)

10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik
10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

2. Everpure Rose Water (Face Mist) 100% Organic

Bisa digunakan di wajah dan rambut, lho!

Bila Anda membutuhkan kesegaran ekstra setelah beraktivitas di luar ruangan, cobalah air mawar dari Everpure. Produk yang diklaim dibuat dari 100% mawar organik ini dikemas dalam botol spray sehingga pas untuk face mist.

Tidak hanya menyegarkan, produk ini akan melembutkan, melembapkan, membantu meredakan iritasi ringan, serta membantu memperkecil pori-pori kulit. Rose Water (Face Mist) 100% Organic juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut, cukup dengan menyemprotkannya. Selain menggunakan bahan alami, produk ini juga diklaim vegan dan cruelty free sehingga cocok digunakan para aktivis lingkungan.

Baca Juga:Inilah Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,Biar kamu ga salah pilih dan wajah menjadi putih bersih dengan optimal,  yuk Perhatikan!Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Mengobati Jerawat wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!.

3. Haple Pure Rose Water

Atasi berbagai masalah kulit dengan 100% air mawar alami

Bagi pemilik kulit berminyak, sebaiknya Anda mencoba air mawar lokal yang satu ini. Selain membantu mengontrol kelebihan minyak, Pure Rose Water juga akan membersihkan kulit secara mendalam hingga ke pori-pori. Tidak hanya mencegah terjadinya breakout, produk dari Haple ini dapat berperan sebagai anti-aging untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Di sisi lain, produk ini juga bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif karena melembapkan serta meredakan kemerahan. Kandungan 100% mawar alami akan menghidrasi, merevitalisasi, dan menenangkan kulit. Anda juga dapat menyemprotkannya sebelum berias agar makeup lebih menempel dan awet.

4. Skin Dewi Rose Bulgarian Floral Water (Skincare Organic)

Menggunakan mawar organik premium tanpa campuran bahan kimia

Jika Anda mencari air mawar lokal premium, Rose Bulgarian Floral Water dapat menjadi pilihan. Produk lokal ini merupakan ekstrak mawar alami yang diperoleh dari Bulgarian Valley tanpa campuran bahan kimia. Namun, produk tidak bisa langsung dipakai ke kulit karena masih berbentuk ekstrak sehingga perlu dicampur bahan lainnya dahulu.

0 Komentar