Inilah 10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik, Perhatikan! Jangan sampai Salah Pilih! (Terbaru Tahun 2023)

10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik
10 Rekomendasi Air Mawar Lokal Terbaik.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Air mawar dari Skin Dewi ini diklaim mampu menenangkan, menghidrasi, dan menstimulasi regenerasi kulit. Semua jenis kulit dapat menggunakannya, tetapi lebih diutamakan untuk kulit kering, sensitif, serta mature skin. Karena harganya cukup menguras kantong, Anda dapat mencobanya dari kemasan terkecil.

Populer sejak dulu, mudah ditemukan, dan harganya terjangkau

Viva Cosmetic Air Mawar termasuk produk yang sudah dikenal masyarakat dan populer sejak dahulu. Selain harganya yang terjangkau, produk ini juga tergolong mudah ditemukan, baik secara online maupun offline.

Air Mawar mengandung sari bunga mawar dan memiliki aroma bunga mawar yang menenangkan. Kemasan botol flip top-nya yang ramping tampak compact dan juga praktis untuk digunakan. Produk ini disarankan untuk dipakai sebagai campuran masker atau lulur.

Baca Juga:Inilah Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,Biar kamu ga salah pilih dan wajah menjadi putih bersih dengan optimal,  yuk Perhatikan!Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Mengobati Jerawat wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!.

6. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih

Kulit terasa segar dengan aroma lembut menenangkan

Air mawar tidak hanya bisa diperoleh dari mawar merah saja, melainkan bisa juga dari mawar putih, seperti produk ini. Air Sari Mawar Putih dari Mustika Ratu mengandung aromatic essential white rose oil serta vitamin A, E dan F.

Anda bisa memanfaatkannya untuk keperluan masker, peeling, dan scrub. Tidak hanya terasa menyegarkan, produk ini diklaim mampu membuat kulit lebih cerah. Aroma mawar putih yang lembut juga akan menenangkan dan membuat tubuh lebih rileks.

7. Sariayu Martha Tilaar Penyegar Mawar Refreshing Aromatic

Perpaduan peppermint oil dan rose oil akan menyegarkan mood Anda

Jika Anda termasuk orang yang cukup pemilih terhadap aroma dari produk perawatan kulit, cobalah yang satu ini. Cukup tuangkan Penyegar Mawar Refreshing Aromatic di kapas lalu usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Anda akan memperoleh aroma segar yang membangkitkan semangat dari perpaduan peppermint oil dan rose oil.

0 Komentar