Inilah Rekomendasi Suplemen Pemutih Murah dan Berkualitas, Mampu Memutihkan Kulit dan Hapus Flek Hitam Secara Total dalam Hitungan Hari

Suplemen Pemutih
0 Komentar

Pycnogenol sendiri merupakan antioksidan yang berasal dari ekstrak kayu pinus yang berfungsi menahan sinar UV.

Selain itu juga dapat melawan radikal bebas dan untuk mencerahkan kulit hal ini dijelaskan di dalam beberapa jurnal. Salahsatunya seperti Journal of Clinical & Experimental Dermatology Research tahun 2017 dan juga ada di jurnal lainnya.

Untuk hasil suplemen agar hasil maksimal dengan mengkonsumsi secara rutin karena pada dasarnya kulit membutuhkan asupan sehat setiap harinya.

Baca Juga:Cara Membuat Lotion Pemutih Air Mawar Viva Campur Nivea, Kulit Putih dan Glowing dalam Hitungan HariPerkiraan Cuaca Jumat 18 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Cerah Berawan Waspada Angin Kencang

Selain itu dalam suplemen pemutih ini ada Vitamin B6 dan CA Pantotenat yang dapat memperkuat sel otak dan membantu protein, karbohidrat, lemak menjadi energi.

Penggunaan suplemen ini harus diminum secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, bagi penderita lambung tidak direkomendasikan menggunakan suplemen ini.

Demikian informasi terkait rekomendasi suplemen pemutih murah namun memiliki kualitas terbaik. Selamat mencoba ya. (*)

0 Komentar