Inilah Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,Biar kamu ga salah pilih dan wajah menjadi putih bersih dengan optimal,  yuk Perhatikan!

Manfaat, Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,
Manfaat, Tips dan Trik Cara memilih air mawar lokal,.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Sebagai campuran produk perawatan tubuh dan wajah

Pemanfaatan lain dari air mawar adalah menggunakannya sebagai campuran masker dan lulur. Sebelum mengaplikasikan masker atau lulur bubuk, teteskan air mawar secukupnya hingga memperoleh konsistensi masker yang diinginkan.

Nah, agar Anda tidak perlu repot-repot membuat air mawar sendiri, Anda bisa menggunakan produk yang disediakan di pasaran. Kini, sudah banyak air mawar merek lokal berkualitas dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan.

Cara memilih air mawar lokal

Setelah mengetahui manfaat dari air mawar, sebaiknya Anda tidak terburu-buru untuk membeli produknya. Kami akan memberikan tips memilih air mawar dari merek lokal agar Anda tidak salah pilih. Simak baik-baik, ya!

Baca Juga:Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Mengobati Jerawat wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!.Inilah 3 Tips dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Membersihkan Wajah dan Mempercantik Kulit. wajah jadi cerah dan kulit jadi halus permanen!

① Ketahui formula yang terkandung dalam produk

Air mawar umumnya dibuat dengan cara merebus kelopak mawar atau menyaring uapnya. Selain itu, air mawar biasanya mengandung 10–50% minyak mawar. Spesies mawar yang paling sering digunakan untuk membuat air mawar adalah Rosa damascena.

Produk air mawar yang dijual di pasaran memiliki formula beragam. Ada yang mengklaim bahwa produk mereka murni sepenuhnya berasal dari air mawar alami. Sejumlah produk air mawar dilengkapi kandungan lain untuk menambah manfaat, misalnya vitamin, whitening, hingga bahan kimia lainnya.

Biasanya, air mawar murni tidak bisa tahan lama di udara terbuka atau maksimal sekitar dua minggu saja. Karena itu, ada produsen yang menambahkan pengawet dalam produknya agar lebih tahan lama. Nah, sesuaikanlah kandungan dalam air mawar dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda, ya.

② Sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda

Sebelum membeli air mawar, Anda perlu menyesuaikan produk pilihan dengan kebutuhan kulit. Setiap kulit tentu memiliki tingkat toleransi dan kecocokan yang berbeda terhadap produk air mawar. Selain itu, penyesuaian produk akan membantu Anda mengatasi masalah kulit tertentu.

0 Komentar