Inilah 5 Petunjuk yang Tepat, Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan Glowing

Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan Glowing
Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan Glowing. foto: youtube
0 Komentar

Terutama saat kamu beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, maka suncreen dengan kandungan SPF yang cukup wajib dipakai. Lagi-lagi, gunakan produk sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit agar tidak membuat masalah lain.

Misalnya kalau kamu memiliki tipe kulit berminyak maka pilih sunscreen dengan formula water based dan ringan, jadi pemakaiannya tidak akan membuat wajahmu semakin bermiyak. Ada berbagai pilihan SPF, kamu bisa memilih angka yang lebih tinggi jika aktivitasmu selalu terpapar dengan matahari.

4. Pakai Krim Kelly

Setelah beberapa rangkaian tadi selesai dilakukan kamu baru bisa menggunakan krim Kelly. Krim ini bisa kamu pakai saat siang ataupun malam hari dengan rangkaian yang sama seperti tadi. Tapi pemakaian sunscreen tidak wajib saat malam hari.

Baca Juga:INI ADALAH KUNCI WAJAH GLOWING, Berikut 7 Cara Membersihkan Wajah yang Benar Agar Skincare Berfungsi MaksimalPOLUSI UDARA MENINGKAT, Begini Cara Membersihkan Wajah Pakai Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Agar Wajah Bersih Maksimal dan Tetap Glowing

Cara pakai krim kelly yang benar untuk tahapan ini adalah dengan menggunakannya secara tipis atau sedikit demi sedikit agar krim merata.

Cukup dengan jari tangan saja tanpe bantuan beauty blender karena cream Kelly memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan.

5. Lengkapi dengan Bedak Padat

Yang terakhir, untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa menggunakan bedak padat yang biasa kamu pakai, atau memakai produk dari Kelly sekaligus.

Demikianlah artikel Inilah 5 Petunjuk yang Tepat, Tips Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Cepat Putih dan Glowing. Semoga bermanfaat.

0 Komentar