Cara Memakai Lipstik Yang Benar Dan Tahan Lama Dengan Hasil Sempurna

CARA BIKIN LIPSTIK TAHAN LAMA SEHARI PENUH TANPA LENTUR
CARA BIKIN LIPSTIK TAHAN LAMA SEHARI PENUH TANPA LENTUR
0 Komentar

3 .  Pakai lip brush

Lip brush adalah sikat khusus bibir yang memudahkan saat mengoleskan lipstik di bibir sehingga menjadi lebih rapi. Lip brush dikenal sebagai senjata rahasia untuk membuat riasan bibir yang cantik. Lipstik yang dioleskan terkadang tidak merata dan tak dapat menampilkan secara maksimal, hal ini bisa kamu atasi dengan lip brush.

Dengan kuas bibir dapat mengatur sebanyak apa substansi lipstik yang perlu di oleskan. Di sisi lain menggunakan lipstik dengan lip brush juga dapat mengurangi minyak berlebih yang menempel di bibir.

4.  Warnai sesuai kebutuhan

Tampaknya tidak mungkin warna muncul di bibir yang gelap,  punya solusi sederhana. “Untuk bibir gelap, mulailah dengan menambahkan alas bedak (foundation) yang lebih terang untuk menghilangkan warna bibir Anda,”Setelah warnanya di tertutupi, Anda dapat mengaplikasikan warna lipstik apa pun dengan warna yang jauh lebih nyata,”

5 .  Wajib eksfoliasi bibir agar lembut bebas dari sel kulit mati

Baca Juga:Resep Buat Puding Coklat Zebra Makanan Yang Enak Manis Dan Lucu Bikin Selera Makan MeningkatCara Simple Bikin Dorayaki Tanpa Telur Makanan Yang Di sukai Oleh Doraemon

Untuk mendapatkan hasil akhir yang cantik, perhatikan dulu kanvasmu, alias bibirmu. Agar lipstik terlihat cantik dan awet di bibir, pastikan kondisi bibirmu baik. Artinya, bibir tidak kering, berwarna gelap dan mengelupas. Untuk itu, kamu disarankan untuk mengeksfoliasi bibir lebih dahulu. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati di bibir, maka lipstik akan lebih mudah diaplikasikan dan terlihat sempurnan.

6 .  Pilih warna yang kamu suka, bukan yang sedang tren biar makin percaya diri

Lipstik digunakan untuk menambah kepercayaan dirimu. Jadi, pilih lah warna lipstik yang buat kamu jadi lebih percaya diri. Tak perlu memaksakan diri untuk menggunakan warna yang lagi populer atau yang sedang disukai oleh teman-temanmu, namun tak sesuai dengan kulit atau seleramu.

Tidak ada yang salah bila kamu lebih menyukai warna-warna klasik atau mencampur warna yang sedang tren dengan warna yang lebih sesuai dengan kulitmu agar hasilnya lebih cantik. Atau kulitmu sawo matang dan ingin menggunakan lipstik berefek shimmer atau metalik, namun tak menyukai kilau keperakan yang ada pada finish-nya? Cari saja lipstik metalik yang kilaunya keemasan.

0 Komentar