Resep Buat Puding Coklat Zebra Makanan Yang Enak Manis Dan Lucu Bikin Selera Makan Meningkat

PUDING ZEBRA DENGAN RASA ENAK DARI COKLAT SANGAT MENGGUGAH SELERA
PUDING ZEBRA DENGAN RASA ENAK DARI COKLAT SANGAT MENGGUGAH SELERA
0 Komentar

RADARCIREBON.ID –  Resep Olahan Puding Coklat ini Mempunyai Warna dan Bentuk yang sangat unik dan lucu karena itu makanan ini banyak di gemari dan di buat untuk Dessert makanan siang hari yang enak, dengan terik panas matahari yang menyengat di siang hari ini makanan ini banyak di buru atau di buat sendiri di rumah sebagai cemilan siang hari tiba pada waktu sekarang ini .

Hidangan dingin yang manis dan lembut ini menjadi favorit banyak kalangan. Apalagi, resep puding zebra yang unik dan cantik. Sama seperti hidangan manis lain seperti bolu jadul dan bolu panggang,  ini bisa kamu buat untuk cemilan keluarga. 

Untuk mendapatkan rasa yang nikmat, puding dapat dimasukkan terlebih dahulu kedalam lemari pendingin. Tunggu beberapa jam kemudian baru di hidangkan. Dengan rasa yang manis dan lembut bisa menjadi ide hidangan penutup yang pas untuk acara kumpul keluarga ataupun acara penting lainnya.

Baca Juga:Cara Simple Bikin Dorayaki Tanpa Telur Makanan Yang Di sukai Oleh DoraemonBerbagai Manfaat Daun Ketapang Buat Ikan Dan Keperluan Manusia

Cara membuat puding zebra sangat mudah, tidak membutuhkan banyak bahan. Saat ini, sudah banyak pula kreasi resep puding zebra. Mulai dari resep puding zebra tanpa roti tawar dan telur yang praktis, hingga puding zebra kombinasi ala kafe yang nikmat. 

Akan lebih istimewa apabila di hidangkan setelah makan siang atau malam sebagai menu untuk pencuci mulut kamu di rumah, karena puding zebra ini selain tampilan yang cantik dan teksturnya yang lembut memiliki rasa manis dan enak yang dapat memberikan sensasi yang berbeda ketika bunda memakanya.

0 Komentar