7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!

7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
7 Serum Wardah Lightening Terbaik dapat Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Cara Penggunaan yang Benar Ada Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Serum Wardah expert lightening merupakan salah satu bentuk skincare yang telah diformulakan untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit wajah yang diluncurkan oleh brand Wardah. Wardah adalah salah satu brand unggulan dari PT Paragon Technology and Innovation dan merupakan perusahaan lokal.

Serum Wardah memiliki bahan-bahan aktif yang membantu mengatasi kulit mulai dari hiperpigmentasi atau kulit menggelap hingga mengurangi tampilan bekas jerawat di kulit. Jangan sampai skip skincare routine-mu dengan serum setiap harinya pagi dan malam hari.

Serum Wardah ini bagian dari rangkaian skincare dari Wardah yang wajib kamu punya jika ingin memiliki wajah sehat, putih dan cerah sempurna. Adapun serum yang diluncurkan oleh Wardah sangat banyak pilihannya dan dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Baca Juga:Inilah 10 Produk Wardah Whitening untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Bikin Glowing. Cara Memilih Skincare Whitening yang Tepat. Wajib Tahu!Gunakan Jeruk Nipis dan Belimbing Wuluh di Malam Hari untuk Mencerahkan, Memutihkan Wajah dan Bikin Awet Muda. 2 Cara Membuat Skincare Whitening Alami. Ada Disini!

Cara Memilih Serum Wardah Lightening yang Benar

Sebelum membeli biasakan untuk mengetahui beberapa hal mengenai produk yang akan kamu gunakan. Agar tidak ada efek samping atau resiko untuk kesehatan kulit wajahmu. Sesuaikan dahulu skincare serum Wardah lightening dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

1. Pilih berdasarkan rangkaian skincare dari Wardah

Wardah memiliki beberapa rangkaian skincare yang dibagi ke dalam sejumlah seri. Dalam setiap seri, kamu bisa mendapatkan jenis produk skincare yang berbeda-beda, seperti ada yang untuk khusus menuntaskan jerawat, atau ada pula yang lebih khusus menghilangkan dark spot , menghilangkan kulit kusam, menjaga kulit agar awet muda dan sebagainya.

2. Perhatikan kandungan skincare

Pastikan setiap produk yang akan kamu beli kandungan pada labelnya adalah produk yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Pastinya yang tidak mengandung zat karsinogen seperti kandungan paraben, merkuri, dan phthalate. 

3. Pertimbangkan UV protection untuk melindungi kulit

Salah satu kandungan penting adalah mengandung UV protection, karena kondisi alam kita sedang tidak baik-baik saja. Pemanasan global sebagai salah satu alasan mengapa dibutuhkan skincare dengan kandungan UV protection.

0 Komentar