Ini Dia Petunjuk Rangkaian Perawatan Kulit di Malam Hari, Meningkatkan Efektivitas Skincare dan Mencerahkan Kulit

rangkaian perawatan kulit
0 Komentar

Penggunaan pembersih wajah dimaksudkan agar wajah terhindar dari kotoran atau riasan make up agar bersih dari penyebab bakteri penyebab jerawat, dan memudahkan untuk penggunaan skincare selanjutnya.

Pemakaian toner bagi kulit wajah bertujuan untuk menghidrasi kulit wajah sehingga wajah akan tetap lembab sekaligus memberikan efek menyegarkan.

Urutan penggunaan skincare malam dengan toner bagi pemilik kulit wajah kering, sensitif, maupun berjerawat  bertujuan agar terhidrasi maksimal.

Baca Juga:5 Arti Mimpi Gigi Bawah Copot Sebelah Kiri, Benarkah Jadi Pertanda Buruk? Yuk Simak!5 Arti Mimpi Gigi Geraham Bawah Copot, Akhirnya Ada Respon dari Crush

Dan bagi pemilik kulit berminyak setelah penggunan pembersih wajah sebelumnua dapat menggunakan  essence wajah.

3. Gunakan Masker Wajah

Terakhir dalam urutan penggunaan skincare malam yakni menggunaan masker wajah.

Manfaat penggunaan masker ini adalah menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah, kenyal, sekaligus glowing.

Menggunakan masker wajah dalam urutan penggunaan skincare malam dilakukan setelah tahap penggunaan toner pada wajah.

Dalam kondisi ini wajah telah siap untuk menerima treatmen selanjutnya.

Peran masker dalam rangkaian penggunaan skincare malam sebenarnya dapat menggantikan peran penggunaan essence,serum, dan moisturizer.

Sebaiknya gunakan masker yang sekiranya tidak menjadikan wajah menjadi kering. Penggunaan bahan alami sebagai masker wajah merupakan pilihan terbaik.

Misalnya menggunakan minyak zaitun, madu, putih telut, air mawar, lemon, dan lain sebagainya. Agar hasil yang maksimal tentu dengan mengikuti aturan dan cara pakai yaang benar, sesuai peruntukannya.

Baca Juga:Cukup 5 Langkah Bikin Wajah Putih Berseri, Ikutin Urutan Penggunaan Air Mawar Viva Sebagai Toner BerikutIngin Kulit Makin Cerah Bebas Noda Hitam? Inilah 5 Cara Pembuatan Racikan Air Mawar Viva dengan Bahan Lain

Sebab penggunaan skincare wajah pada malam malam hari merupakan waktu yang ideal untuk menggunakan skincare sebagai perawatan wajah.

Sebab, beberapa produk skincare dapat bekerja lebih maksimal dalam menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan tidak mudah berjerawat jika digunakan pada malam hari.

0 Komentar