Pusing Ketombe Tidak Kunjung Hilang? Yuk, Simak 5 Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik dan Ampuh Usir Ketombe Membandel!

Rekomendasi Shampo Anti Ketombe yang Ampuh Usir Ketombe
Rekomendasi Shampo Anti Ketombe yang Ampuh Usir Ketombe
0 Komentar

Harga: Mulai dari Rp. 45 ribu

Head & Shoulders Men Anti Dandruff – Cool Blast

Shampo Head & Shoulders Anti Dandruff Men Cool Blast satu ini, bisa jadi solusi untuk anda para pria yang kurang suka dengan wangi shampo lembut yang terkesan feminim.

asalnya, shampo dengan fungsi serupa yang beredar di pasaran memang memiliki target pasar yang jauh lebih besar untuk perempuan. Mulai dari konsep packaging hingga aroma segar khas wanita.

Oleh karena itu, shampo satu ini bisa jadi pilihan para pria agar rambut tetap sehat, nampak segar, dengan aroma yang maskulin. Ditambah dengan sensasi dingin yang membuat kulit kepala terasa segar.

Harga: Mulai dari Rp. 26 ribu

Baca Juga:LUMER DI MULUT! Berikut Resep Roti Goreng Isi Coklat, Serta 4 Langkah Mudah Untuk MembuatnyaTampil Unik dan Berani! Berikut 8 Langkah Membuat Gaya Ombre Rambut Pendek Sebahu Warna Biru

Hal itu sendiri memang disebabkan karena kandungan shampo merang yang kaya akan vitamin B dan mineral alami, yang bisa diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala bermasalah.

Mustika Ratu membuat inovasi Merang menjadi produk Mustika Ratu Shampoo Merang yang diformulasi khusus untuk pemilik rambut berminyak, rontok, dan berketombe.

Harga: Mulai dari Rp. 20 ribu

Terakhir Sebamed, merupakan brand shampo asal Jerman yang memiliki berbagai kandungan bahan yang efektif untuk mengatasi ketombe hanya dalam durasi 2 minggu pemakaian.

Kandungan pH 5,5 yang terdapat di dalamnya sudah disesuaikan dengan pH kulit, sehingga dapat menyeimbangkan produksi minyak di kulit kepala agar kulit kepala tetap sehat.

Kelebihan lainnya adalah kandungan Surfaktan ringan yang dapat mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala hingga ke dalam pori-pori kulit kepala. Serta bahan aktif piroctone olamine yang juga dapat menghambat pertumbuhan jamur di kulit kepala.

Harga: Mulai dari Rp. 80 ribu

Berikut tadi adalah beberapa Rekomendasi Shampo Anti Ketombe yang bisa anda gunakan untuk merawat rambut ataupun mencegah ketombe yang terus tumbuh. Semoga membantu!

0 Komentar