Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!

Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat
Tips Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Urutan pemakaian air mawar viva ini dapat anda lakukan seara berulang setiap harinya.

Pemakaian air mawar viva sebagai toner setelah mandi ini akan mampu memberikan efek kelembapan yang maksimal pada wajah, sehingga wajah siap dalam menerima perawatan lain yang akan anda aplikasikan ke wajah.

Cara menggunakan air mawar viva sebagai toner untuk kulit berminyak dan berjerawat ini cukup mudah dan praktis.

Baca Juga:3+ Tips Sukses Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva, Pakai Siang dan Malam Begini Petunjuk dan Cara Pakainya!Bongkar Tips Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun, Dikombinasikan 4 Bahan Ini, Paling Ampuh!

Anda hanya perlu menuangkan 4 tetes air mawar viva, kemudian oleskan air mawar viva ke seluruh wajah menggunakan jari tangan dan terakhir tepuk-tepuk wajah dengan telapak tangan hingga air mawar viva menyerap sempurna.

Setelah air mawar viva sudah menyerap sempurna, Langkah selanjutya anda dapat mengaplikasikan sunscreen/ pelembab untuk memberikan perlindungan dan nutrisi ke wajah.

Dengan melakukan beberapa urutan pemakaian air mawar viva ini, akan mampu merawat minyak berlebih pada kulit wajah anda dan akan mampu menghilangkan jerawat yang ada pada wajah anda.

Demikian informasi tentang ‘Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!’ semoga bermanfaat.

 

0 Komentar