3 Solusi Mudah Memutihkan Wajah Dengan Skincare Minyak Zaitun Alami, Manfaatnya Lengkap Cerahkan + Hilangkan Jerawat di Wajah!

minyak zaitun
3 Solusi Mudah Memutihkan Wajah Dengan Skincare Minyak Zaitun Alami, Manfaatnya Lengkap Cerahkan + Hilangkan Jerawat di Wajah!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun in bisa juga anda gunakan pada rambut dengan cara lakukan pijatan selama kurang lebih 10 menit, Setelah itu biarkan minyak menyerap ke kulit dan tidurlah tanpa membilas minyak zaitun.

Setelah pagi hari, anda dapat membilas wajah dengan air hangat dan kemudian bilas ulang dengan air dingin.

3. Minyak Zaitun Sebagai Perawatan Masker Wajah

Anda hanya perlu menyiapkan minyak zaitun cukup 1 sendok saja kemudian taruh minyak zaitun pada mangkuk, lalu campurkan madu, susu, perasan jeruk nipis atau putih telur pada minyak zaitun yang ada di mangkuk kemudian aduk hingga semua bahan tercampur rata

Baca Juga:Hits dan Kekinian, Begini 8 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab Dari Belakang yang Cantik!Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!

Oleskan campuran tersebut ke wajah bisa gunakan kapas atau kuas jika ada dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah kering, selanjutnya anda bisa bilas wajah dengan air hangat.

Itu dia 3 solusi tepat memutihkan wajah dengan skincare minyak zaitun alami.

Dengan menggunakan 3 step perawatan menggunakan skincare minyak zaitun secara rutin, anda akan mendapatkan kulit wajah yang cerah, halus dan kenyal bebas dari jerawat dan bekasnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Komentar