6+ Lipstik Ombre Terbaik Ala Korea Rekomendasi Dari MUA TerHits Sepanjang Masa, Hasilnya Dijamin Oke!

Lipstik
6+ Lipstik Ombre Terbaik Ala Korea Rekomendasi Dari MUA TerHits Sepanjang Masa, Hasilnya Dijamin Oke!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Betul, dialah CATRICE Lipstick Two-Tone Ombre. Dengan warna-warna cerah nan segar, kamu dapat mengkreasikan bibir ombre melalui 6 shades pilihan sesuai mood dan selera kamu.

Selain vegan-friendly, formula CATRICE Lipstick Two-Tone Ombre yang mengandung argan oil untuk memberikan kelembaban ekstra bagi bibirmu sekaligus menahan kerutan.

3. SECRET KEY Sweet Glam Two-Tone Glow

Sebelum mengaplikasikan lipstik jenis apapun, memang sebaiknya kita membaurkan lip balm agar kelembaban lebih terjaga. Hal ini untuk mencegah tekstur bibir yang tidak merata akibat pecah-pecah.

Baca Juga:3 Solusi Mudah Memutihkan Wajah Dengan Skincare Minyak Zaitun Alami, Manfaatnya Lengkap Cerahkan + Hilangkan Jerawat di Wajah!Hits dan Kekinian, Begini 8 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab Dari Belakang yang Cantik!

Tetapi, SECRET KEY Sweet Glam Two-Tone Glow yang menawarkan hasil ombre yang berkilau mengandung lip balm untuk merawat bibir kamu loh.

Selain itu, hasil bibir ombre SECRET KEY Sweet Glam Two-Tone Glow memang cenderung terlihat natural. Produk ini tidak menawarkan warna-warna yang vibrant dan kontras.

Namun, untuk keawetannya jangan ditanya! SECRET KEY Sweet Glam Two-Tone Glow mengusung formula colorimetric pigment yang membuat gradasi warna ombre tetap terjaga.

4. Extica x Janine Intansari RPG

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan double-ended lipstick keluaran brand EXTICA yang berkolaborasi oleh seorang beauty influencer, Janine Intansari.

Extica x Janine Intansari RPG! Ready Pout Go Double Sided Lipstick sangat cocok bagi kamu yang ingin bergaya ala Korea tanpa menghilangkan kesan cute bak boneka.

Extica x Janine Intansari RPG! Ready Pout Go Double Sided Lipstick sangat mudah untuk diblend, pigmentasi yang cenderung tinggi, dan kandungannya amat melembabkan area bibir kamu.

Extica x Janine Intansari RPG! Ready Pout Go Double Sided Lipstick hadir dalam nuansa nude namun dengan kesan yang berbeda.

Baca Juga:Urutan Pemakaian Air Mawar Viva yang Tepat Sebagai Toner Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat, 100% Cocok!3+ Tips Sukses Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva, Pakai Siang dan Malam Begini Petunjuk dan Cara Pakainya!

Kamu bisa memilih Level 1 yang mencakup warna nude brown dan merah maroon dan Level 2 yang mengkombinasikan warna nude dengan nuansa pink.

https://youtube.com/shorts/phYwFoOlBXM?feature=share

5. Iomi Lipcream Ombre

0 Komentar