6+ Lipstik Ombre Terbaik Ala Korea Rekomendasi Dari MUA TerHits Sepanjang Masa, Hasilnya Dijamin Oke!

Lipstik
6+ Lipstik Ombre Terbaik Ala Korea Rekomendasi Dari MUA TerHits Sepanjang Masa, Hasilnya Dijamin Oke!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Saat ini pewarna bibir yang vegan-friendly memang sudah menjamur, salah satunya adalah Iomi Lipcream Ombre.

Pemulas bibir ombre yang mengedepankan konsep bundle atau menyajikan 2 buah lip cream dalam satu kemasan ini memiliki hasil yang matte tanpa rasa lengket.

Di antara banyak brand pewarna bibir untuk tampilan ombre, kami rasa Iomi Lipcream Ombre merupakan yang terlengkap pilihan warnanya.

Baca Juga:3 Solusi Mudah Memutihkan Wajah Dengan Skincare Minyak Zaitun Alami, Manfaatnya Lengkap Cerahkan + Hilangkan Jerawat di Wajah!Hits dan Kekinian, Begini 8 Gaya Berfoto Yang Keren Untuk Wanita Berhijab Dari Belakang yang Cantik!

Kamu bebas memilih paduan warna Iomi Lipcream Ombre yaitu Peach dan Ruby Red, Peach dan Poppy Pink, Peach dan Sunkiss, serta Peach dan Hazelnude.

6. Benefit They’re Real Double The Lip

Brand Benefit memang terkenal dengan packagingnya yang menggemaskan dan inovasinya yang unik.

Untuk produk bibirnya, formula unik Benefit They’re Real! Double The Lip menghadirkan kemudahan dalam mengkreasikan bibir ombre dengan menggabungkan fungsi lip liner dan lipstick dalam satu kemasan.

Selain itu, Benefit They’re Real! Double The Lip memiliki bentuk ujung yang mirip dengan water drop, sehingga dapat menciptakan kesan bibir yang plump, full, serta seksi tanpa terkesan tebal yang berlebihan. Padukan dengan makeup smokey eyes untuk tampilan yang lebih dramatis dan menggoda.

Demikian informasi tentang ‘6 Lipstik Ombre Terbaik Ala Korea Rekomendasi Dari MUA TerHits Sepanjang Masa, Hasilnya Dijamin Oke!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar