Ini Dia 6+ Lipstik yang Bikin Bibir Lembab dan Bikin Kamu Makin Tampil Cantik Percaya Diri

lipstik yang bikin bibir lembab
pemilik bibir yang kering penting untuk menggunakan lipstik yang bikin bibir lembab/ ist.radarcirebon,id
0 Komentar

Dalam kandungan yang membuat lip tint ini melembapkan bibir adalah madu dan aloe vera. Keunggulan lainnya Bentuk dari lip tint ini cukup mini dan juga multifungsi sehingga cocok untuk dibawa kemana-mana.

3. Wardah Hydrogloss

Lipstik untuk bibir lembab yang ketiga adalah Wardah Hydroglos. Kelebihan dari lipstik ini mirip seperti lip balm atau lip gloss, namun mengeluarkan warna sheer alami. Karena teksturnya yang lembut, lipstik ini sangat ringan ketika digunakan.

Kandungan ekstrak lidah  buaya dalam lipstik ini bisa membuat bibirmu menjadi lembap dan sehat. Tidak hanya lidah buaya, dalam lipstik ini juga terkandung kandungan lain yang dapat melembapkan seperti minyak jojoba dan vitamin E.

Baca Juga:Hanya Dengan 4 Langkah Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya dan Tips Cara Mencegahnya. SImak Di Sini Caranya!Inilah 5 Lipstik Untuk Bibir Kering Auto Bikin Wajah Cantik Elegan Pas Untuk Musim Panas Begini

Untuk kamu yang suka dengan hasil sentuhan glossy, lipstik ini direkomendasikan agar bibir lebih terlihat cerah, dan lembab Apalagi, varian warna dari lipstik untuk bibir kering ini cukup beragam sehingga siap untuk mempercantik tampilan wajah secara keseluruhan.

5. Pixy Moisture Lipstick

Lipstik yang Bikin Bibir Lembab yang kelima adalah Pixy Moisture Lipstick. Pixy menghadirkan lipstick dengan kandungan pelembab tinggi untuk membantu mengatasi masalah bibir kering para wanita. Pixy Moisture Lipstick diformulasikan dengan kandungan yang mampu menutrisi bibir, dan mencegah bibir pecah-pecah.

Lipstik ini juga tidak meninggalkan bekas di pinggir gelas atau ujung sedotan (transfer proof). Jadi, saat menggunakan lipstik ini, kamu gak perlu lagi  retouch lipstik setiap habis makan.

0 Komentar