Inilah 7 Manfaat Baby Oil untuk Wajah dan Perhatikan! Cara Menggunakannya Disini Agar Aman

7 Manfaat Baby Oil untuk Wajah
7 Manfaat Baby Oil untuk Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Baby oil adalah produk yang bersifat noncomedogenic, dalam artian tidak rentan menyumbat pori-pori dan menimbulkan munculnya komedo. Namun, apakah baby oil bisa menghilangkan jerawat? Jawabannya, tidak.

Sebenarnya, efek samping alergi yang disebabkan oleh minyak mineral cukup jarang terjadi. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa orang-orang dengan kulit sensitif dapat mengalami efek samping tersebut. Selain itu, beberapa orang yang memiliki masalah dengan kandungan petroleum jelly juga perlu berhati-hati dalam menggunakan baby oil.

Cara Memakai Baby Oil untuk Wajah dengan Aman

Sebelum menggunakan baby oil, sebaiknya lakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan tidak adanya efek samping. Caranya dengan mengoleskan sedikit minyak ke area kecil wajah, misalnya di bagian rahang lalu tunggu selama 24 jam. Jika tidak ada reaksi seperti gatal-gatal atau ruam kemerahan, maka penggunaan baby oil bisa dilanjutkan.

Baca Juga:Apakah Kalian Sudah Tahu Apa Manfaat Air Mawar dan Baby Oil untuk Wajah? Perhatikan! Penjelasannya disini!Terbukti Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea Cuma dengan Baby Oil dan Air Mawar, Nggak percaya? Perhatikan! Begini Caranya

Baby oil dapat digunakan pada pagi, siang, atau malam hari sesuai kebutuhan. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan baby oil untuk wajah yang aman:

0 Komentar