Kulit Jadi Lembab dan Glowing! inilah 8 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan. Perhatikan! Penjelasannya Disini

Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan
Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

5. Mengatasi masalah kulit

Dilansir dari Healthline, sebuah studi tahun 2012 yang menyatakan bahwa penggunaan baby oil pada orang-orang yang memiliki masalah kulit kering, psoriasis, dan gatal secara berlebihan dapat membantu meredakan masalah kulit tersebut setelah memijat bagian kulit selama 15 menit selama 3 minggu berturut-turut.

6. Krim cukur

Manfaat baby oil yang jarang orang tahu adalah bisa menjadi krim cukur. Kandungan baby oil yang melembabkan dapat Anda gunakan sebagai pengganti krim untuk mencukur.

Memberikan rasa aman dan nyaman saat sedang mencukur, baby oil juga dapat membantu mengurangi kemungkinan munculnya benjolan pada kulit akibat pisau cukur.

7 . Pembersih make up

Baca Juga:PERHATIKAN! Ternyata Inilah Tips Ampuh Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar VivaRasanya Yang Enak Serta Perpaduan Lembuat dan Renyah Yang Bikin Nagih; Simak! GAMPANG BANGET! Ini 2 Resep Membuat Roti O Rumahan

Kemudian, baby oil juga bisa dijadikan pembersih make up. Baby oil memiliki bahan yang aman untuk kulit, baby oil dapat dengan mudah menghilangkan residu tebal yang ada pada muka Anda terutama sisa eyeliner maupun mascara water proof.

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat disarankan untuk tidak menggunakan baby oil untuk membersihkan make up, karena dapat menambah kandungan minyak yang semakin memperparah kondisi jerawat.

8. Mengurangi gatal

Manfaat baby oil untuk kecantikan lainnya adalah mengurangi gatal.  Baby oil dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengurangi gatal pada kulit.

Berdasarkan hasil penelitian terhadap pasien pruritus uremik (penyakit gatal yang biasanya dirasakan pasien gagal ginjal), baby oil sangat efektif untuk mengurangi rasa gatal.

Manfaat mengurangi rasa gatal ini pastinya didapatkan setelah pemakaian rutin selama tiga minggu.

Untuk hasil terbaik, Kalian bisa menggunakan perawatan wajah ini 3-4 kali seminggu. Tentunya tidak ada obat perawatan atau skincare manapun yang dapat membuat kulit wajah cepat bersih dan glowing, hali itu didapat dengan usaha keras da konsisten. Jadi Jangan lupa pakai dengan rutin ya agar dapat hasil yang memuaskan.

0 Komentar