Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu, Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok, Cek Masing-masing Kelebihannya

ilustrasi Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu hilangkan uban
ilustrasi Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu hilangkan uban
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu, Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok, Cek Masing-masing Kelebihannya.

Ketika usia sudah tidak muda lagi. masalah rambut beruban akan dialami sebagian orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada beberapa produk Shampoo Mustika Ratu yang bisa menghilangkan uban.

Mustika Ratu merupakan salah satu merek yang telah hadir sejak generasi ke generasi. Kelebihan produk ini adalah menggunakan banyak bahan alami dan asli buatan Indonesia.

Baca Juga:Tips Cara Cepat Basmi Noda Hitam dengan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Usia 40 Tahun Wajib Tahu, Wajah Auto Glowing Kembali Seperti Artis KoreaUSIA 40 TAHUN Pakailah 3 Merk Sunscreen Berikut Ini, Mampu Basmi Noda Hitam dan Jadikan Wajah Glowing dalam Waktu Singkat

Mungkin sebagian dari kamu pun sudah tak asing dengan brand satu ini. Sebab, selain menghadirkan varian perawatan rambut. Adapula kosmetika hingga skincare yang bisa kamu coba.

Hal lain yang membuat produk ini memiliki banyak konsumen adalah harganya yang tidak menguras kantong. Ditambah lagi, sangat mudah di beli di warung terdekat maupun melalui e-commerce.

Apalagi untuk varian shamponya banyak yang menggunakan kandungan alami dan ampuh atasi masalah rambut beruban.

Diantaranya ada 2 shampo keluaran mustika ratu untuk rambut beruban, yaitu shampo bayam dan shampo teh hijau. Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini sampai selesai.

1. Shampo Bayam

Shampoo mustika ratu untuk rambut beruban yang wajib dicoba adalah Shampo Bayam. Produk dengan kandungan utama bayam ini tak hanya mampu atasi masalah rambut beruban. Namun, juga diformulasikan untuk masalah rambut yang mudah rontok.

Menggunakan kandungan sari daun bayam dan trichogen liposomes dapat membantu menguatkan akar rambut. Sehingga, rambut baru yang tumbuh menjadi lebih sehat dan kuat. Kamu pun bisa menggunakan shampo ini setiap dua hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Adapula tips penting yang juga wajib kamu coba. Kamu dapat menggunakan Mustika Ratu Minyak Cem Ceman sebelum berkeramas menggunakan shampo bayam. Hal ini dapat memberikan hasil yang 2x lebih cepat.

2. Shampo Teh Hijau

0 Komentar