Rahasia Menghilangkan Flek Hitam, 3 Rekomendasi Krim Untuk Flek Hitam yang Wajib Anda Coba!

Rekomendasi Krim Untuk Flek Hitam yang Wajib Kamu Coba!
Rekomendasi Krim Untuk Flek Hitam yang Wajib Kamu Coba!
0 Komentar

Harga: Rp. 62 ribu

Tiga bahan utama tersebut adalah Hydroquinone, Tretinoin, dan Flucinolone. Dimana ketiga bahan tersebut, merupakan bahan yang paling efektif untuk menyamarkan noda gelap.

Salep ini sebenarnya bukan produk skincare yang perlu kamu gunakan terus menerus, melainkan merupakan pengobatan jangka pendek dan hanya kamu gunakan di daerah wajah.

Ada juga larangan pemakaian yakni, tidak dibolehkan untuk ibu hamil dan busui.

Harga: Rp. 45 ribu

Baca Juga:5 Cara Baru Menggunakan Air Mawar Viva dengan Bahan Alami, yang Dapat Membantu Melembapkan Kulit Hingga Mengurangi Flek HitamInilah 8 Metode Air Mawar Viva yang Membantu Cerahkan Wajah, dan Dapat digunakan Dari Pagi Hingga Malam Hari

Brand lokal Erha yang sudah 24 tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan perawatan merilis produk rekomendasi cream penghilang flek hitam yaitu Erha Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream.

Produk ini diformulasikan dari gabungan arbutin dan panthenol yang berperan aktif dalam mencerahkan, sekaligus memperkuat lapisan kulit wajah. Hal ini akan membut wajah jauh lebih lembab dan kenyal.

Harga: Rp. 200 ribu

Demikian beberapa Rekomendasi Krim Untuk Flek Hitam yang wajib anda coba untuk membantu gejala flek tersebut. Semoga membantu dan Selamat Mencoba!

0 Komentar