Solusi Banter Wajah Cerah Macam Model, Simak Panduan Menggunakan Air Mawar Viva Berikut, Cuma 4 Langkah Doang

panduan menggunakan air mawar viva
0 Komentar

Selain itu, air mawar Viva juga mengandung antiseptik yang mampu menangani masalah bakteri di wajah.

Air mawar dalam proses ini berperan dalam membantu proses scrub menjadi lebih lembut.

Butiran scrubnya membantu  dalam proses eksfoliasi sekaligus masker wajah, campuran ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Baca Juga:Info Terbaru Nih! WJF 2023 Open Volunteer, Simak Di Sini Cara Daftar Volunteer West Java Festival 2023 di BandungPanduan Lengkap Membuat Campuran Minyak Zaitun dan Pepaya Sebagai Skincare, Bikin Kulit Cerah dan Awet Muda

Caranya, campurkan beberapa tetes ari mawar dengan gel mask kemudian aduk rata hingga tekstur gel mask jadi sedikit cair.

Jika sudah, aplikasikan ke wajah tunggu hingga 10-20 menit lalu bilas wajah dengan air bersih.

3. Gunakan Sebagai Toner Wajah

Cara bikin wajah dengan air mawar yakni menggunakannya sebagai toner wajah, pada tahap ini air memberikan efek yang dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Caranya, tuangkan air mawar ke kapas yang lembut hingga basah, kemudian usap atau tepuk secara perlahan ke permukaan wajah.

Lakukan ini secara rutin saat malam hari sebelum tidur agar mendapatkan wajah cerah macam model dengan cepat.

4. Gunakan Sebagai Pengompres Wajah

Panduan menggunakan air mawar viva yang terkahir dengan menggunakan air mawar yakni dapat diaplikasikan sebagai pengompres wajah.

Treatmen ini dilakukan untuk meredakan saat terjadi peradangan pada wajah.

Seperti kemerahan akibat iritasi, gunakan air mawar Viva ini untuk mengatasinya. Karena kandungan air mawar memiliki sifat inflamasi.

Baca Juga:Inilah Cara Membuat dan Petunjuk Menggunakan Masker Kopi dan Air Mawar Viva, Ampuh Bikin Wajah Putih Bersinar Tanpa Ada Noda HitamIkuti Petunjuknya! Urutan Penggunaan Minyak Zaitun di Malam Hari, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam

Air mawar viva dapat mengurangi kemerahan pada kulit wajah yang biasanya disebabkan oleh jerawat, iritasi atau masalah kulit lainnya.

Caranya, tuangkan air mawar pada kapas kemudian kompres di bagian wajah yang mengalami peradangan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan air mawar untuk mengompres pada jerawat yang muncul di wajah.

0 Komentar