Wajib Tahu Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer

Skincare Lokal
Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer
0 Komentar

Dikarenakan itu, maka Felicia mengambil peluang dengan meluncurkan Scarlett Whitening.  Scarlett Whitening sendiri juga menjual paket reseller melalui e-commercenya.

Jika dari Shopee, maka harga yang dipatok yakni Rp720 ribu untuk 12 botol, kemudian Rp1,44 juta untuk 24 botol dan Rp2,496 juta untuk 48 botol.

Selain itu, tiga produk terlaris saat ini jika melihat dari Shopee yakni Scarlett Whitening Facial Wash, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly dan Scarlett Whitening Acne Serum dengan penjualan seribu perbulannya.

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik Anti Luntur dan Harga Nya MurahBeberapa Rekomendasi Bedak Padat Compact Powder yang Bagus dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit yang Wajib Anda Tahu

Kemudian, jika melansir dari Compas, diketahui juga nilai transaksi secara total dicapai dengan sebanyak 36 ribu atau setara dengan penjualan sebesar Rp2,6 miliar pada bulan Mei 2021.

Arya Ospara, Head of User Engagement dan User Acquisition sendiri juga mengatakan pada tahun 2021, produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Scarlett Whitening Acne Serum telah mencapai total penjualan sebesar Rp15,5 miliar.

3. Skindewi

Skin Dewi adalah produk skincare yang menggunakan bahan – bahan organik alami yang bersertifikat dan tervalidasi untuk kosmetik.

Skin Dewi juga hanya diproduksi dalam jumlah kecil agar kemurnian dan kualitasnya tetap terjaga dan konsumen selalu menerima produk baru.

Beberapa produk terbaiknya, antara lain: toner, cleansing oil, shower balm, dan lain lain.

Skin Dewi didirikan oleh Dewi Kauw yang terinspirasi karena anak keduanya memiliki kondisi alergi dan dermatitis atopik yang cukup parah.

“Saya telah mencoba banyak di pasar, dan sepertinya tidak ada yang berhasil, dan seperti banyak orang di luar sana dengan kepekaan dan masalah kulit, saya mulai menjelajahi rute DIY untuk mencari solusi yang tidak beracun, aman, alami, dan organik untuk bayi saya,” ujarnya.

Baca Juga:6 Rekomendasi Lipstik untuk Anda yang Memiliki Bibir Sensitif, dan Paling Nyaman Saat Digunakan SeharianRidwan Kamil Menjabarkan Konsep Industrialisasi di Kawasan Rebana Jawa Barat

Setelah melakukan perjalanan ke Jerman, dia merasa terkesan dengan pilihan alami dan organiknya, dan diiapun memutuskan untuk mengambil langkah lain untuk mempelajari cara memformulasi produknya sendiri.

Dia pun menemukan School of Natural Skincare dan mendaftar ke kelas diploma mereka. Haus akan lebih banyak pengetahuan, dia kemudian mendaftar dengan Formula Botanica untuk diploma lanjutan dan kelas sertifikasi lainnya seperti pelestarian alam, pengujian stabilitas, termasuk juga mempelajari minyak esensial untuk kulit dari Institut Tisserand oleh Robert Tisserand.

0 Komentar