Wajib Tahu Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer

Skincare Lokal
Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer
0 Komentar

Pada Mei 2016, saat mengandung anak ketiga, dia pergi ke Prancis untuk belajar di Grasse Institute of Perfumery di Grasse.

“Lulus dari University of Washington dengan latar belakang saya di bidang Teknik Kimia, saya mendekati perawatan kulit dengan cara yang sangat metodis dan ilmiah,” tambahnya dikutip dari laman resmi Skin Dewi.

4. Avoskin

Avoskin merupakan brand lokal asal Yogyakarta, Indonesia yang berdiri pada tahun 2014. Avoskin memiliki banyak varian produk perawatan kulit, pembersih wajah, pelembab, hingga produk eksfoliasi.

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik Anti Luntur dan Harga Nya MurahBeberapa Rekomendasi Bedak Padat Compact Powder yang Bagus dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit yang Wajib Anda Tahu

Avoskin juga meluncurkan produk inovatif untuk merawat kesehatan kulit tubuh dengan rangkaian produk bodycare.

Memiliki komitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas dan inovatif, Avoskin memiliki 3 prinsip: People, Planet dan Profit.

Avoskin memiliki komunitas sendiri yang disebut Komunitas RUBI dan Avoskin bekerja sama dengan socio-brand Torajamelo yang mendukung perkembangan kehidupan perempuan di Mamasa, Lembata dan Adonara.

Dikutip dari laman resmi Avoskin, keuntungan direalisasikan oleh Avoskin melalui sistem perdagangan yang adil.

Avoskin bekerja sama dengan banyak mitra dalam mempromosikan produk dan semuanya dipromosikan secara adil sehingga mitra dapat tumbuh bersama perusahaan.

5. BioAqua

Bioaqua menganjurkan penggunaan bahan nabati untuk merawat kulit, yang memiliki formula perawatan kulit kuno yang telah diverifikasi oleh eksperimen ilmiah.

Melalui umpan balik dari berbagai jenis kulit, serta penelitian dan pengembangan serta peningkatan berkelanjutan selama beberapa dekade, mereka menggunakan formula yang matang dan teknologi ekstraksi tumbuhan.

Baca Juga:6 Rekomendasi Lipstik untuk Anda yang Memiliki Bibir Sensitif, dan Paling Nyaman Saat Digunakan SeharianRidwan Kamil Menjabarkan Konsep Industrialisasi di Kawasan Rebana Jawa Barat

Jajaran lengkap produk perawatan kulit dan makeup Bioaqua memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit.

Produk kami untuk perawatan jerawat, penghilang komedo, pengelupasan kulit, masker hidrasi, krim, dan lainnya telah menerima banyak ulasan positif.

Bioaqua memiliki delapan store di tanah air. Kedelapan Bioaqua Store tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Mulai Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi hingga Margo City di Depok.

0 Komentar