Wajib Tahu Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer

Skincare Lokal
Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer
0 Komentar

Bioaqua didirikan sejak 2019, dengan menyajikan tren kecantikan terbaik dan terkini, seperti skincare, make up dan personal care.

Sebagai produk lokal dengan teknologi internasional yang diformulasikan untuk kulit orang Asia, Bioaqua memiliki visi untuk dapat terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, khususnya di Indonesia.

Bioaqua Indonesia merupakan brand kecantikan yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), memiliki sertifikat Halal International, GMPC (Good Manufacturing Practice of Cosmetic Products) dan ISO (International Organization for Standardization).

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik Anti Luntur dan Harga Nya MurahBeberapa Rekomendasi Bedak Padat Compact Powder yang Bagus dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit yang Wajib Anda Tahu

6. Npure

Dengan slogan Pure Beauty In Natural Way, N’pure menciptakan produknya dari bahan – bahan alami, no paraben, no alcohol, dan no SLS.

Salah satu produk terbaiknya adalah Marigold Series yang terdiri dari face wash, toner, dan serum khusus mencegah tanda – tanda penuaan dini.

Npure didirikan pada 2017, yang diformulasikan dengan bahan alami terbaik dari Indonesia, dipilih sendiri oleh petani lokal.

Kami BPOM, Halal, Teruji Secara Dermatologis & Bahan Tidak Beracun (Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Minyak Mineral & Bebas SLS).

Dalam visi untuk mendorong wanita Indonesia lebih percaya diri dengan memiliki kulit sehat cantik alami, kami ingin berani menyebarkan pesan “Pure Beauty In Natural Way”.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer

0 Komentar