8 Manfaat Air Mawar Viva yang Jarang Sekali Diketahui Oleh Banyak Orang

Air Mawar Viva
8 Manfaat Air Mawar Viva yang Jarang Sekali Diketahui Oleh Banyak Orang
0 Komentar

Bukan hanya pada kulit wajah, Air Mawar Viva juga bisa kamu semprotkan ke area punggung tangan dan kaki yang mengalami kekeringan.

2. Meredakan Kemerahan Karena Iritasi

Jika kamu sering beraktifitas di luar ruangan, waktunya untuk memasukkan Air Mawar Viva ke dalam skincare rutin kamu.

Biasanya kulit lebih rentan terhadap iritasi terutama jika kulit kamu sering terpapar sinar matahari langsung.

Baca Juga:Anda Wajib Tahu 7 Manfaat Air Mawar Viva untuk Anda yang Ingin Memiliki Wajah GlowingAnda Mau Tampil Beda dan Berani dalam Setiap Penampilan Anda Berikut ini Adalah 7 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal Terbaik

Nah, air mawar memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan yang sangat berguna untuk meredakan kemerahan pada kulit akibat iritasi.

Kamu bisa mengaplikasikan langsung pada kulit yang kemerahan secara rutin, hingga kulit kamu kembali dalam keadaan normal.

3. Bisa Digunakan Sebagai Toner

Sudah bukan rahasia lagi, toner merupakan fungsi utama dari Air Mawar Viva. Air Mawar Viva memang memberikan sensasi menyegarkan dan menenangkan saat digunakan.

Namun selain itu, air mawar ini juga terbukti mampu menjaga keseimbangan PH kulit, lho.Air mawar ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak.

Jika kamu memiliki area bawah mata yang lebih kering dari area wajah lainnya, kamu bisa mengompresnya dengan kapas yang telah dituangi air mawar sebelumnya.

Kemudian diamkan selama beberapa menit. Selain itu, saat kamu kelelahan atau kurang tidur, air mawar juga bisa membantu menyamarkan bayangan hitam yang terdapat di bawah mata kamu atau yang biasa kita sebut mata panda.

5. Mencegah Penuaan Dini

Air mawar memiliki sifat anti aging yang dipercaya bisa menghilangkan garis-garis halus pada wajah.

Baca Juga:3 Bedak yang Bagus untuk Makeup Natural, Agar Kulit Wajah Tetap Terlihat Halus dan GlowingWajib Tahu Deretan Brand Skincare Lokal yang Sekarang Sedang Booming dan Populer

Selain itu, kandungan yang terdapat di dalamnya dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih kencang jika digunakan secara teratur.

0 Komentar