Cuaca Panas, Tetap Ingin Wajah Cerah Pakai Sunscreen untuk Lindungi Kulit Wajah, Berikut 4+ Kelebihan Sunscreen Spray, Selain Mudah dan Hemat Waktu

ilustrasi Tetap Ingin Wajah Cerah Pakai Sunscreen untuk Lindungi Kulit Wajah
ilustrasi Tetap Ingin Wajah Cerah Pakai Sunscreen untuk Lindungi Kulit Wajah
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Cuaca Panas, Tetap Ingin Wajah Cerah Pakai Sunscreen untuk Lindungi Kulit Wajah, Berikut 4+ Kelebihan Sunscreen Spray, Selain Mudah dan Hemat Waktu.

Cuaca panas, kulit wajah terutama butuh ekstra perlindungan. Tapi sebagai orang merasa ribet dengan penggunaan sunscreen cream untuk wajah.

Kamu sudah tahu belum kalau sekarang sudah ada sunscreen berbentuk spray. Kelebihan menggunakan sunscreen spray juga bisa nih dijadikan pertimbangan untuk memakainya.

Baca Juga:USIA 40 TAHUN BEBAS UBAN, Rajin Memakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut, Begini Petunjuk yang Benar Cara PemakaiannyaWajah Glowing Permanen! Pakai Sunscreen Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam, 5 Sunscreen Terbaik Dijual di Indomaret dan Alfamart

Beberapa brand kecantikan dan skincare spray saat ini banyak yang sudah mengeluarkan sunscreen berbentuk spray.

Tentu ada beberapa kelebihan menggunakan sunscreen spray pula sehingga banyak orang yang akhirnya beralih dari sunscreen krim ke sunscreen spray.

Berikut ini kelebihan menggunakan sunscreen spray yang bisa kamu pertimbangan sebelum membelinya.

1. Tidak Lengket

Karena formula sunscreen spray yang berbentuk seperti gas atau partikel-partikel, menjadikan sunscreen spray juga tidak terasa terlalu lengket di wajah.

Beberapa produk sunscreen berbentuk krim tidak diragukan lagi apabila ada yang masih terasa lengket untuk di-blend ke kulit.

Oleh karena itu jika mau memilih sunscreen yang ringan dan tidak lengket namun cepat kering, solusinya adalah sunscreen spray.

2. Cepat Menyerap

Apakah kamu termasuk orang yang malas menunggu sunscreen kering sebelum mengaplikasikan make up?

Baca Juga:Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu, Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok, Cek Masing-masing KelebihannyaTips Cara Cepat Basmi Noda Hitam dengan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Usia 40 Tahun Wajib Tahu, Wajah Auto Glowing Kembali Seperti Artis Korea

Jika iya, maka kamu perlu untuk mencoba ke sunscreen spray, karena sunscreen spray ini lebih cepat menyerap ke kulit.

Karena kelebihan yang satu ini pula menjadikan sunscreen spray cocok digunakan untuk kamu yang ingin menghemat waktu.

3. Terasa Ringan di Kulit

Sunscreen spray memiliki formula yang menjadikannya terasa ringan saat sudah disemprotkan.

Untuk beberapa orang memang ada yang tidak merasa nyaman apabila menggunakan sunscreen krim karena terasa berat di kulit wajah.

4. Praktis

Kelebihan menggunakan sunscreen spray yang paling utama adalah produk jenis ini sangat praktis.

Sunscreen spray bisa dibawa kemana-mana tanpa khawatir ada kebocoran dari kemasannya.

Karena botol sunscreen spray biasanya dibuat dengan pengaturan supaya tak mudah bocor dan membuat isinya berceceran.

0 Komentar