Inilah Cara Singkat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva, Campurkan 1 Bahan Ini Agar Hasilnya Lebih Maksimal!

Cara Singkat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva
Cara Singkat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Air Mawar Viva. Foto : Screenshot Viva Air Mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

• Menjadikan bagian mata lebih cerah

Jika Anda mengalami masalah mata bengkak datau gelap karena kurang tidur, maka air mawar bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk membuat bagian mata lebih cerah.

Hal ini dikarenakan tanaman lidah buaya mengandung aloesin, yang bisa menghambat produksi melanin berlebihan.

Untuk cara mengaplikasikannya guna mengatasi flek hitam di wajah yang di campur dengan air mawar viva adalah sebagai berikut.

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu menyiapkan bahan-bahannya, seperti:

Baca Juga:Cara Cepat Mengatasi Flek Hitam Menggunakan Nivea Luminous 630, Terbukti 10X Lebih Efektif! Begini Cara PakainyaInilah Urutan Penggunaan Air Mawar Viva, Milk Cleanser dan Face Tonic Agar Wajah Putih Segar Serta Awet Muda

– Gel lidah buaya segar
– Air Mawar Viva
– Wadah yang bersih seperti mangkuk

Setelah bahan-bahan siap, lakukan langkah berikutnya yaitu memulai membuatnya.

– Ambil ekstrak gel lidah buaya, lalu taruh ke dalam mangkuk, kemudian tambahkan dengan air mawar ke dalamnya.

– Lalu aduk gel lidah buaya dan air mawar sampai tercampur dengan baik. Jika sudah tercampur rata, barulah oleskan ke seluruh wajah, dan biarkan mengering sekitar 15 menit.

– Kemudian pijat wajah 2-3 menit, dan bilas sampai bersih setelahnya.

Untuk hasil terbaik, Anda bisa  menggunakan perawatan wajah ini 3-4 kali seminggu, atau juga bisa digunakan setiap hari.

Lakukan cara ini secara rutin supaya Anda dapat melihat hasil akhirnya secara optimal. Jika Anda menggunakannya di pagi hari, Anda bisa juga menambahkan penggunaan sunscreen.

Itulah ulasan mengenai cara singkat mengatasi flek hitam di wajah menggunakan Air Mawar Viva dengan campuran 1 bahan saja.

0 Komentar