USIA 40 TAHUN Pertahankan Rambut Hitam dan Cegah Munculnya Uban, Ampuh Dengan Minyak Zaitun, Ikuti Petunjuk Lengkap Cara Pakainya Disini!

minyak zaitun
USIA 40 TAHUN Pertahankan Rambut Hitam dan Cegah Munculnya Uban Ampuh Dengan Minyak Zaitun, Ikuti Petunjuk Lengkap Cara Pakainya Disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun memiliki kandungan berupa antioksidan dan asam lemak yang dapat membantu memperkuat rambut dan meminimalisir kerontokan.

Minyak zaitun untuk mencegah dan mengatasi rambut beruban juga dapat anda aplikasikan dengan campuran minyak Zintan hitam loh.

Jika kamu ingin mencobanya, kamu perlu menyiapkan minyak zaitun murni serta minyak jintan hitam. Caranya:

Baca Juga:Pakailah 6+ Rangkaian Skincare dan Makeup Termurah Cocok Untuk Anak Muda, Ampuh Merawat Wajah, Salah Satunya Ada Air Mawar Viva!Cara Cepat Hilangkan Flek dan Noda Hitam Dengan Madu + Jeruk Nipis, Ampuh Merawat Kulit Wajah 3x Lebih Lembut dan Cerah Berseri!

1. masukan 3 sdm minyak zaitun dan 2 sdm minyak jintan hitam ke dalam mangkuk.

2. Aduk keduanya hingga merata dan selanjutnya bisa kamu oleskan ke seluruh bagian rambut.

3. Diamkan selama 3 jam dan bersihkan rambut dengan keramas menggunakan shampo dan conditioner.

Demikian informasi tentang ‘USIA 40 TAHUN Pertahankan Rambut Hitam dan Cegah Munculnya Uban Ampuh Dengan Minyak Zaitun, Ikuti Petunjuk Lengkap Cara Pakainya Disini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar