Wajah Glowing Permanen! Pakai Sunscreen Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam, 5 Sunscreen Terbaik Dijual di Indomaret dan Alfamart

ilustrasi 5 Sunscreen Terbaik Dijual di Indomaret dan Alfamart
ilustrasi 5 Sunscreen Terbaik Dijual di Indomaret dan Alfamart
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Wajah Glowing Permanen! Pakai Sunscreen Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam, 5 Sunscreen Terbaik Dijual di Indomaret dan Alfamart. Simak artikel selengkapnya.

Cuaca panas, paparan sinar matahari terasa lebih menyengat di kulit. Hati-hati kamu harus melindungi terutama kulit wajah dengan ekstra. Disarankan menggunakan sunscreen terbaik.

Jika kamu ingin melindungi kulit dari teriknya cuaca sekarang ini, serta mendapatkan manfaat maksimal dari pemakaiannya. Segera cari sunscreen terbaik yang ampuh juga hilangkan flek hitam. Jadi selain mencegah efek penuaan dini juga bisa mengusir flek hitam dari wajah.

Baca Juga:Pilih Shampo Bayam atau Shampo Teh Hijau Mustika Ratu, Shampo Lokal yang Bisa Hilangkan Uban dan Atasi Rontok, Cek Masing-masing KelebihannyaTips Cara Cepat Basmi Noda Hitam dengan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun, Usia 40 Tahun Wajib Tahu, Wajah Auto Glowing Kembali Seperti Artis Korea

Dan sebagai referensi akan diulas sunscreen terbaik yang gampang memperolehnya. Kamu tinggal mampir ke Indomaret ataupun Alfamaret untuk mendapatkannya.

Produk sunscreen menjadi salah satu barang yang cukup penting. Apalagi, memasuki cuaca panas serta musim kemarau seperti saat ini. Sebab, mampu melindungi kulit dari berbagai serangan sinar matahari UVA maupun UVB.

Karena jika kulit tidak terlindungi sunscreen maka dikhawatirkan munculnya flek hitam biasanya terjadi akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Nah, cara terbaik dalam mengatasinya selain menggunakan skincare adalah dengan mengaplikasikan sunscreen secara rutin.

Sunscreen Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Sunscreen Ini Dijual di Indomaret dan Alfamart

1. Wardah UV Shield Essential Suncreen Gel SPF 30 PA++

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA++ sering disebut sunscreen Wardah kuning karena warna kemasannya. Sunscreen Wardah kuning adalah sunscreen dengan Broad Spectrum Protection. Diklaim 30 kali lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UV A dan UV B serta pancaran blue light berlebih.

Sunscreen Wardah UV Shield ini menggunakan formula tanpa alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket. Mengandung vitamin E dan Pro vitamin B5 di dalamnya yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari. Harga sunscreen Wardah kuning di laman website resmi Wardah adalah Rp35.000.

2.Vaseline UV Protection SPF 50 Sun Stick

UV Protection SPF 50 Sun Stick juga mudah di dapat di indomaret maupun alfamart. Produk sunscreen satu ini memiliki kemasan stick yang sangat mudah dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja.

0 Komentar