Ini Dia 6 Pilihan Warna Lipcream Wardah yang Paling Cocok untuk Anda yang Memiliki Bibir Berwarna Gelap

Lipcream Wardah
6 Pilihan Warna Lipcream Wardah yang Paling Cocok untuk Anda yang Memiliki Bibir Berwarna Gelap
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 6 Pilihan Warna Lipcream Wardah yang Paling Cocok untuk Anda yang Memiliki Bibir Berwarna Gelap

Ladies, kalau kamu merasa kesulitan untuk memilih warna lipcream yang cocok karena dasar warna bibir kamu gelap, sekarang kamu enggak perlu bingung lagi.

Simak ulasan berikut ini yuk, ada 6 rekomendasi warna lip cream Wardah untuk bibir hitam yang dapat menutupi warna bibir kamu dengan sempurna.

Baca Juga:Bagi Anda Pengguna Wardah Exclusive Matte Lip Cream Ini Lho Kelebihan Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang Wajib Anda Ketahui !Ada 7 Pilihan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan Berbagai Macam Gaya

Lip cream Wardah memang tengah populer di mana-mana. Selain murah, kualitasnya juga tak main-main, meskipun banyak juga yang mengklaim bikin bibir kering.

Pilihan warnanya begitu banyak dan bervariasi. Kabar baik juga karena mereka mengeluarkan  lip cream Wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang. Cek listnya di bawah ini!

1. Lipcream Wardah Shade 01. Red-Dicted

Rekomendasi Lipcream Wardah untuk bibir hitam yang pertama adalah Red-dicted.

Sesuai dengan namanya, warna merah memang menjadi warna yang pas untuk digunakan oleh warna kulit apapun, termasuk jika kamu memiliki warna bibir yang gelap.

Terdapat tiga pilihan warna merah dari Wardah Lipcream ini, kalau kamu menginginkan warna merah yang tidak terlalu terang, maka shade ini cocok untuk kamu.

Warna yang dihasilkan tidak membuatnya terlihat norak, dan akan memberikan efek cerah di bibir kamu.

2. Shade 02. Fuschionately

Rekomendasi warna lip cream wardah untuk bibir hitam yang berikutnya adalah shade Fuschionately.

Baca Juga:Aneka Macam Lipstik Wardah dan Beragam Varian Warna Nya yang Siap Mewarnai Hari-Harimu8 Manfaat Air Mawar Viva yang Jarang Sekali Diketahui Oleh Banyak Orang

Shade dengan warna fuschia ini sangat cocok untuk melengkapi bibir gelap kamu nih ladies, karena akan memberikan warna fuschia yang super nyata sehingga memberikan kesan brave & unique! Wow, this one is super recommended for you ladies!

3. Shade 06. Feeling Red

Feeling Red adalah shade merah yang kedua yang bisa menjadi andalan kamu untuk menutupi warna bibir gelapmu dengan sempurna.

Warna merah yang dihasilkan dari shade ini satu tingkat lebih terang dibandingkan dengan Red-dicted, namun tetap memiliki hasil akhir yang pas di bibir kamu kok ladies.

0 Komentar