Pemutih Kulit Lokal yang Bagus dan Permanen, Berikut 6 Rekomendasi Produk Citra yang Bikin Kulit Seputih Susu

Citra
0 Komentar

Citra Volcanic Clay Body Scrub juga diperkaya dengan 100% Natural Clay Essence, Natural Exfoliant, dan Natural Origin Glycerin dan Indonesia yang membersihkan hingga ke pori, menghilangkan minyak berlebih untuk kulit terasa halus.

4. Citra body wash pearly white

Rekomendasi produk yang dapat mencerahkan berikutnya adalah Citra Body Wash Pearly White. Produk ini pas sekali untuk wanita yang ingin memiliki kulit merona.

Bubuk mutiara dan butiran scrub yang ada di dalamnya akan bekerja sama untuk membuat kulit kamu lebih segar dan merona. Selain sangat lembut dan nyaman ketika diaplikasikan, body wash dari Citra ini juga mengeluarkan wangi yang sangat menenangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Sabun Penghilang Flek Hitam yang Banyak Dipakai, Ada yang Harga Murah Cuma 14 Ribuan SajaInilah Ciri Lipstik untuk Bibir Kering yang Tepat, Mampu Membuat Bibir Mempesona hingga Waktu yang Lama

Oleh karena itu, kamu bisa membersihkannya dengan menggunakan masker wajah dengan kandungan activated charcoal. Kandungan ini dipercaya dapat membersihkan sekaligus membersihkan pori-pori.

6. Citra night whitening hand & body lotion

Apabila menginginkan kulit yang cerah dan berseri, maka kamu bisa menggunakan produk perawatan dengan kandungan aktif pada malam hari.

0 Komentar