Bikin Wajah Segar Sehat dan Ternutrisi, Inilah 5 Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya, Begini Cara Pakainya!

Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya
Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya. Foto : Screenshot_ilustrasi pelembab wajah - radarcirebon.id
0 Komentar

Adapun fungsi Oil control, akan membantu untuk mengontrol produksi minyak di wajah. Jadi wajah tidak akan terlihat mengkilap akibat minyak berlebih dan Anda bisa terhindari dari jerawat.

Untuk cara pakainya, cuci muka terlebih dahulu. Lalu gunakanlah toner hingga merata pada wajah. Berikutnya keluarkan sedikit pelembab pada telapak tangan. Kemudian oleskan pada wajah dan leher hingga merata. Baru Anda bisa memakai Makeup setelahnya.

– Viva Waterdrop Sleeping Mask Moisture Lock

Produk Viva Waterdrop Sleeping Mask memiliki formula unik yang disebut “Moisture Lock”, memiliki manfaat yaitu dapat mengunci kelembaban kulit.

Baca Juga:Cara Mudah Membuat 7 Toner Alami yang Aman untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Berikut Langkah-langkahnya!Inilah 5 Bedak Tabur Kualitas Bagus Harga Ekonomis Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Selama semalaman epidermis akan diberikan nutrisi, belum lagi teksturnya yang ringan akan semakin mudah menghidrasi kulit.

Kandungan Spirulina Extract yang kaya protein, mineral dan collagennya berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Untuk cara pemakaiannya, gunakan  skincare malam terlebih dahulu. Baru oleskan Viva White Series Sleeping Mask pada area wajah dan leher. Jangan lupa berikan tepukan ringan pada wajah agar moisturizer menyerap.

– Viva Pelembab Bengkuang

Viva Pelembab Bengkuang memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dari produk pelembab Viva lainnya, yaitu mencerahkan wajah dan melindungi dari paparan sinar UV.

Produk ini memiliki teksturnya yang ringan, sehingga mudah untuk meresap pada kulit. Hasilnya kulit menjadi lebih lembab dan terhidrasi, tapi tidak terlihat berminyak berlebihan.

Dengan kemasan yang kecil juga memudahkan untuk membawa produk ini kemana pun, tanpa perlu ribet.

Untuk cara pakainya, bersihkan wajah dengan face wash. Gunakan Toner wajah agar wajah lebih segar. Lalu tuangkan Viva Pelembab Bengkuang pada telapak tangan, tunggu hingga meresap.

Baca Juga:Begini Cara Cepat Menggunakan Jeruk Nipis Untuk Membersihkan Wajah dari Flek Hitam, Simak Disini!Ini Dia 5 Produk Pelembab Viva yang Bikin Wajah Segar Sehat dan Ternutrisi serta Nyaman di Kulit

Setelah itu oleskan krim pelembab tadi pada wajah dan leher hingga merata. Anda bisa mulai memakai rangkaian makeup setelah rangkaian tadi.

0 Komentar