Bikin Wajah Segar Sehat dan Ternutrisi, Inilah 5 Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya, Begini Cara Pakainya!

Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya
Pelembab Wajah yang Nyaman di Kulit dan Murah Harganya. Foto : Screenshot_ilustrasi pelembab wajah - radarcirebon.id
0 Komentar

– Viva Pelembab Under Make Up

Viva Moisturizer atau pelembab wajah Viva satu ini sepertinya menjadi produk yang paling banyak diketahui, karena cocok untuk kulit normal dan kering.

Memiliki tekstur yang cair dan halus, produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan di wajah. Selain itu produk ini memiliki bau yang memang khas ada di setiap produk Viva.

Untuk penggunaannya, cuci muka hingga bebas dari makeup dan produk lainnya. Pakai toner terlebih dahulu. Lalu keluarkan sedikit pelembab pada telapak tangan.

Baca Juga:Cara Mudah Membuat 7 Toner Alami yang Aman untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Berikut Langkah-langkahnya!Inilah 5 Bedak Tabur Kualitas Bagus Harga Ekonomis Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kemudian baru oleskan pada wajah dan leher hingga merata. Setelah itu Anda bisa memakai Makeup berikutnya.

– Viva Moist Cream

Produk Viva Moist Cream memiliki tampilan yang berbeda dari dari produk pelembab viva lainnya. Produk ini dikemas dalam jar kecil, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Memiliki teksturnya yang agak thicky seperti powder cream, jadi perlu meratakan krim perlahan agar meresap. Jika Anda memakai secara rutin, produk ini bisa mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit.

Karena produk ini mengandung vitamin A, E dan F, yang berfungsi melembutkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.

Untuk cara pakainya cucilah wajah dengan face wash hingga bersih. Gunakanlah Toner agar wajah lebih segar dan tenang.

Kemudian oleskan Viva Moist Cream pada wajah dan leher secara merata. Tunggu hingga meresap, barulah bisa mulai memakai makeup.

Itulah ulasan 5 pelembab wajah yang nyaman di kulit dan murah harganya, bikin wajah segar sehat dan ternutrisi.

0 Komentar