8 Rekomendasi Warna Lipstik Revlon Super Lustrous untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang

Lipstik Revlon Super Lustrous
8 Rekomendasi Warna Lipstik Revlon Super Lustrous untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 8 Rekomendasi Warna Lipstik Revlon Super Lustrous untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang

Dengan banyak warna dan jenis tekstur yang berbeda-beda, Revlon bermaksud menghadirkan solusi untuk semua kebutuhan perempuan. Jadi, penggemar lipstik bisa berkreasi dengan Revlon Super Lustrous sesuai seleranya.

Kulit sawo matang bukan berarti tidak cantik. Pemilik kulit sawo matang tetap bisa tampil menawan dengan pemilihan warna lipstik yang tepat.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake untuk Anda yang Memiliki Kulit Kering Harga Bedak di Bawah 200 Ribu RupiahTwo Way Cake Pigeon Sempurnakan Makeup untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang Beserta Manfaat Penggunaan Pigeon Two Way Cake

Revlon mengeluarkan seri terbaru lipstik Super Lustrous dengan 94 warna pilihan dan empat jenis tekstur yang berbeda yaitu matte, crème, pearl dan sheer.

Beberapa warna di antaranya sangat cocok untuk menjadikan kulit sawo matang tampak cantik, seperti di bawah ini.

1. Lipstik Revlon Super Lustrous Coffee Bean

Lipstik Revlon Super Lustrous warna Coffee Bean ini merupakan perpaduan warna oranye dan coklat yang sangat cocok untuk jenis kulit sawo matang.

Warnanya cenderung hangat dan membuat kulit tampak lebih cerah, segar dan semakin menonjolkan sisi eksotisnya.

2. Berry Rich

Pemilik kulit sawo matang tidak perlu takut memakai lipstik warna pink. Revlon Super Lustrous warna Berry Rich ini adalah solusinya.

Warna pink tua yang sangat manis dari lipstik ini akan menjadikan kulit sawo matang terlihat lebih cerah tanpa membuatnya kusam.

3. Berry Haute

Sekilas hampir mirip dengan Berry Rich, Revlon Super Lustrous Berry Haute ini memiliki warna berry yang lebih pekat dan cenderung keunguan.

Baca Juga:Bedak Pigeon Rahasia Cantiknya Kulit Alami yang Natural Beserta Kelebihan Bedak PigeonInilah Dia 8 Pilihan Lipstik Wardah Velvet Untuk Anda yang Memiliki Kulit Sawo Matang, Ayoo Mana Favoritmu?

Lipstik ini bisa jadi alternatif bagi pemilik kulit sawo matang yang belum cukup percaya diri memakai lipstik warna ungu.

4. Certainly Red

Memiliki warna kulit sawo matang kadang membuat enggan memakai warna merah cerah. Tapi kamu tidak perlu ragu lagi setelah mengenal Revlon Super Lustrous Certainly Red.

Warna merah neon dengan basis pink ini akan menampilkan kesan klasik dan elegan untuk acara-acara formal.

5. Blackberry

0 Komentar