Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam, Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Wajah Kembali Cerah!

Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik
Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik. Foto : Screenshot_krim penghilang flek hitam bagus - radarcirebon.id
0 Komentar

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment mampu memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam.

–  The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Produk dari The Ordinary ini mengandung asam azelaic yang ditemukan dalam biji-bijian. Kandungan ini merupakan bahan yang cocok untuk semua jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Krim ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam.

– Acnes Spot Care

Baca Juga:Inilah 4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Bagi Usia 40 Tahun dan Cara Menggunakannya Agar Flek Hitam Bersih PermanenGunakanlah Bedak Padat Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dan Bikin Glowing, Ini Dia 10 Bedak Padat Terbaik dan Tahan Lama!!

Selanjutnya ada Acnes Spot Care yang ampuh untuk melawan jerawat dan flek hitam. Skin care yang satu ini memiliki kandungan Vitamin C dan Arbutin untuk menghambat pertumbuhan melanin, sehingga flek hitam tidak tumbuh.

– Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Produk perawatan Erha21 Truwhite Activator Day Cream adalah krim penghilang flek hitam yang ada kandungan Arbutin untuk menghambat pembentukan flek hitam, Sunscreen agar terlindungi dari sinar UVA dan UVB matahari.

– Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Innisfree Brightening Pore Priming Cream menggunakan buah jeruk asal Pulau Jeju atau hallabong  untuk menciptakan krim ini.

Dengan kandungan niacinamide  yang dapat mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi.

Selain itu ada kandungan ethyl ascorbyl ether untuk memperbaiki tampilan kulit, dan panthenol untuk menenangkan dan melindungi kulit.

– Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan krim pelembap vitamin C yang mampu mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat maupun yang tidak terlihat hanya dalam 3 hari.

Produk ini juga dapat mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget yang dapat membuat munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

0 Komentar