Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam, Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Wajah Kembali Cerah!

Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik
Inilah 15 Produk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik. Foto : Screenshot_krim penghilang flek hitam bagus - radarcirebon.id
0 Komentar

– Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream merupakan pelembap wajah dan leher yang dapat memberikan hidrasi untuk kulit yang lebih kenyal dan tampak cerah bercahaya.

Produk ini mengandung hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan vitamin C.

– La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Lightening Cream merupakan krim pencerah kulit yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam, serta menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga:Inilah 4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Bagi Usia 40 Tahun dan Cara Menggunakannya Agar Flek Hitam Bersih PermanenGunakanlah Bedak Padat Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dan Bikin Glowing, Ini Dia 10 Bedak Padat Terbaik dan Tahan Lama!!

Produk ini dipakai pada semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang kusam dan keriput dengan tanda-tanda penuaan dini.

– Olay Natural White Light UV Protection Whitening Cream

Whitening cream dari Olay diformulasikan ringan dan tidak berminyak dengan sistem nutrisi tiga lapis, vitamin B3, vitamin pro B5, vitamin E, dan SPF 24.

Krim ini berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, mengurangi munculnya bintik hitam, meratakan warna kulit, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

– Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 adalah krim pelembab wajah dengan formula khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Krim ini juga dapat membantu menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, dan membantu menyamarkan tanda tanda penuaan kulit.

– The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser

Dengan kandungan vitamin C, produk ini dapat membuat kulit wajah kamu bercahaya dan tampak sehat alami.

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, lelah, serta flek hitam. Dapat digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan sensitif.

– Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Baca Juga:Begini Rahasia Bikin Serum Minyak Zaitun + Air Mawar Viva dan Lidah Buaya Agar Wajah Glowing Putih BerseriIni Dia Resep Cara Bikin Cemilan Sehat Akhir Pekan dari Olahan Sosis Krispi, Mudah Bikinnya dan di Sukai Anak-Anak

Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream adalah krim yang membantu kulit tampak segar, cerah bersinar, dan menyamarkan serta mengurangi bintik hitam di wajah.

0 Komentar