Rahasia Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Ampuh Buat Wajah Cerah, Mulus Bebas Flek dan Jerawat! Simak Cara Lengkapnya Di Bawah Ini!

jeruk nipis
Rahasia Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Ampuh Buat Wajah Cerah, Mulus Bebas Flek dan Jerawat! Simak Cara Lengkapnya Di Bawah Ini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk hasil yang optimal, gunakan putih telur dari telur ayam kampung untuk membuat masker jeruk nipis ini.

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur adalah campur putih telur dengan air perasan jeruk nipis secukupnya lalu aplikasikan pada wajah seperti masker biasa. Lakukan secara rutin seminggu sekali untuk mendapatkan wajah yang bersih bersinar.

– jeruk nipis dengan madu

Madu memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri, yang dapat membantu meredakan jerawat dan menghilangkan noda pada wajah.

Baca Juga:Manjur Tidak Ada Lawan, Minyak Zaitun 100% Ampuh Merawat Rambut Jadi Hitam Berkilau Anti Bercabang!Legenda Rahasia Air Mawar Viva 100% Ampuh Membuat Wajah Glowing Seketika, Ikutin 4+ Tips dan Cara Pakainya!

Selain itu, madu juga dapat melembabkan kulit wajah dan membuatnya lebih cerah. Untuk membuat masker wajah dari jeruk nipis dan madu, campurkan satu sendok teh jus jeruk nipis dengan satu sendok teh madu.

Aplikasikan campuran ini ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit, sebelum membilasnya dengan air dingin.

Madu dapat membantu melembabkan kulit dan membuatnya lebih cerah, sementara asam sitrat dari jeruk nipis membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

– jeruk nipis dan susu

Susu adalah bahan alami yang kaya akan nutrisi, dan dapat membantu melembabkan kulit wajah.

Ketika digabungkan dengan jeruk nipis, masker wajah ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan memutihkan wajah.

Untuk membuat masker wajah dari jeruk nipis dan susu, campurkan dua sendok makan jus jeruk nipis segar dengan dua sendok makan susu.

Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air dingin.

Baca Juga:Cara Mudah Basmi Flek dan Jerawat di Wajah Hanya Dengan Air Mawar Viva, Ikutin Petunjuk yang Benar cara Pakainya Di Bawah Ini!Cara Tepat Merawat Wajah, Pakai 5 Rekomendasi Merk Sunscreen Terbaik Ampuh Membuat Wajah Tetap Cerah dan Lembut!

Demikian informasi tentang ‘Rahasia Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Ampuh Buat Wajah Cerah, Mulus Bebas Flek dan Jerawat! Simak Cara Lengkapnya Di Bawah Ini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar