Ternyata Ini Rahasianya! Simak Cara Membuat Serum Minyak Zaitun Berikut, Bikin Wajah Putih Bersinar dan Bebas Noda Hitam

cara membuat serum minyak zaitun
0 Komentar

Kandungan ini mampu merangsang produksi minyak alami kulit untuk menjaga agar tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering.

Minyak zaitun menjadi emolien dengan sifat oklusif. Minyak zaitun akan bekerja paling baik saat kelembapan maksimum disegel ke dalam kulit.

Adapun vitamin E memiliki beragam manfaat, diantaranya mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Baca Juga:Wajah Cerah dan Mulus, Ikutin 6 Cara Mengatasi Flek Hitam Dengan Kopi Dicampur Bahan Ini3+ Aneka Resep Roti Tawar yang Gampang Dibuat dan Bergizi, Cocok untuk Bekal Anak Sekolah

Manfaat ini didapat karena vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit, sehingga bisa memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Cara Membuat Serum Minyak Zaitun Dengan Campuran Bahan Lain

Adapun cara membuat serum dari minyak zaitun dengan campuran viva dan lidah buaya, langkah pertama siyapkan bahan-bahannya.

Bahan-bahan utama dan peralatannya yaitu mangkuk dan tuangkan 1 sendok makan aloe vera gel atau lidah buaya, air mawar, dan minyak zaitun.

Setelah itu aduk ketiga bahan tersebut sampai merata dan berubah menjadi kental seperti krim. Selanjutnya tambahkan 4 butir vitamin E merek apa saja dan aduk kembali.

Jika sudah benar-benar tercampur, Anda bisa langsung memasukkannya pada botol khusus serum dan simpan ke dalam kulkas.

Serum alami buatan Anda siap digunakan saat pagi dan malam hari. Pakailah secara rutin setiap hari untuk mendapatkan wajah yang lembab, cerah, dan glowing.

Demikian tadi ulasan tentang rahasia memiliki wajah putih bersinar dan bebas noda hitam ada di bahan ini, cari tahu cara membuat serum minyak zaitun di sini.

0 Komentar