USIA 40 TAHUN Cara Pakai Krim Kelly Seperti Ini, Mampu Hilangkan Noda Hitam, Wajah Cerah Glowing Permanen Seperti Artis Korea

ilustrasi usia 40 tahun cara pakai krim kelly
ilustrasi usia 40 tahun cara pakai krim kelly
0 Komentar

Apalagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, maka suncreen dengan kandungan SPF yang cukup wajib dipakai. Lagi-lagi, gunakan produk sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit agar tidak membuat masalah lain.

  1. Pakai Krim Kelly Sedikit demi sedikit

Nah, setelah beberapa rangkaian tadi selesai dilakukan Anda baru bisa menggunakan Krim kelly. Caranya oleskan di wajah dengan tipis tipis dan merata.

Karena Anda tergesa-gesa atau ketebalan maka krim bisa saja menggumpal dan menyebabkan wajah andabelang.

Baca Juga:Gunakan 5 Sunscreen Nivea yang Bisa Memutihkan Wajah Dipakai Pagi Hari dan Mudah Didapatkan Serta Harga TerjangkauGunakan Air Mawar Viva Campur Garam untuk Hilangkan Noda Hitam di Wajah, Rajin Dipakai Malam Hari Wajah Glowing

Cukup dengan jari tangan saja tanpe bantuan beauty blender karena Krim Kelly memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan.

Jika anda memakainya malam hari sebelum tidur, maka anda tidak perlu memakai sunscreen terlebih dahulu. akan tetapi jika menggunakan di pagi hari hendaknya aplikasikan sunscreen sebelum pakai Krim kelly.

  1. Akan lebih sempurna lanjutkan pakai Krim Padat

Menggunakan Krim agar kulit wajahmu terlihat putih dan cerah dengan sempurna adalah cara pakai Krim kelly yang tepat. Terutama saat Anda menginginkan look yang flawless. Anda bisa menggunakan Krim padat yang biasa Anda pakai, atau memakai produk dari Kelly sekaligus.

Demikianlah artikel 40 Tahun Cara Pakai Krim Kelly Seperti Ini, Mampu Hilangkan Noda Hitam, Wajah Cerah Glowing Permanen Seperti Artis Korea. Semoga bermanfaat.

0 Komentar