7 Rekomendasi Krim Wajah Khusus untuk Usia 40, Efektif Hilangkan Kerutan dan Meremajakan Kulit

krim wajah khusus untuk usia 40
0 Komentar

Produk ini Selain bisa menghilangkan flek hitam, juga bisa mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Karena produk ini juga diperkaya dengan bahan utama vitamin C dari lemon yuzu.

3. L’Oreal Paris Glycolic Bright

Produk L’Oreal Paris Glycolic Bright Glowing Day Cream adalah pelembap yang bisa sekaligus menyamarkan noda hitam yang aman digunakan setiap hari.

Baca Juga:Kulit Wajah Usia 40 Tahunan Terlihat Awet Muda dan Bebas Keriput, Cukup Gunakan Masker Pepaya Dicampur Bahan Ini!Ternyata Ini Rahasianya! Simak Cara Membuat Serum Minyak Zaitun Berikut, Bikin Wajah Putih Bersinar dan Bebas Noda Hitam

Bahkan juga bisa mencerahkan dan menjadi cream penghilang flek hitam bekas jerawat yang cukup diandalkan.

Krim wajah ini memiliki keunggulan tersendiri, karena diperkaya vitamin C yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, serta flek-flek hitam di kulit.

Selain itu, krim wajah khusus untuk usia 40 tahuanan yang satu ini juga dapat mengurangi iritasi kulit yang disebabkan oleh blue light dari layar gadget.

5 .Kiehls Clearly Corrective Brightening & Exfoliating Daily Cleanser

Berikutnya krim wajah khusus untuk usia 40 tahunan dari Kiehls bisa digunakan sebagai pembersih wajah secara menyeluruh. Produk ini diklaim dapat menghilangkan kotoran yang menempel di wajah.

Selain itu produk krim wajah khusus untuk usia 40 tahunan ini, juga mengandung Pearlstone, exfoliant alami, yang bisa menghasilkan efek glowing di wajah.

Jadi tidak perlu khawatir lagi, produk krim wajah khusus untuk usia 40 tahunan ini juga sudah teruji secara klinis oleh dokter kulit, sehingga aman digunakan oleh berbagai macam jenis kulit.

0 Komentar