Atasi Noda Hitam Sekaligus Bikin Wajah Cerah Pakai Campuran Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Simak Cara Bikinnya!

campuran jeruk nipis dan minyak zaitun
0 Komentar

Langkah-langkah:

  1. Siapkan setengah jeruk nipis segar dan potong menjadi dua bagian. Pastikan Anda memiliki minyak zaitun extra virgin yang murni dan berkualitas tinggi.
  2. Peras jeruk nipis untuk mengambil jusnya. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, Anda bisa mencampurkan jus jeruk nipis dengan sedikit air untuk mengurangi keasaman.
  3. Campurkan 1-2 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan jus jeruk nipis. Aduk hingga merata.
  4. Pastikan wajah Anda bersih dari kotoran dan makeup. Gunakan kapas atau ujung jari bersih untuk mengoleskan campuran jeruk nipis dan minyak zaitun pada wajah secara merata, hindari area mata.
  5. Biarkan campuran meresap ke dalam kulit selama 10-15 menit dan bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan dengan lembut.
  6. Setelah menggunakan campuran, Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan pelembap ringan untuk menjaga kelembapan kulit.

Lakukan perawatan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Tapi untuk Anda yang memiliki kekhawatiran khusus karena jenis kulit yang sensitif atau memiliki kondisi kulit lainnya, ada baiknya untuk lebih berhati-hati

Konsultasikan dengan dokter kulit atau profesional perawatan kulit sebelum menggunakan campuran jeruk nipis dan minyak zaitun ini.

Baca Juga:Usia 40an Mau Punya Wajah Muda? Ikutin Cara Menggunakan Bedak Kelly untuk Wajah Awet Muda BerikutSimak Manfaat dan Petunjuk Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva, Ampuh Cerahkan Wajah dan Hilangkan Jerawat

Hindari penggunaan campuran ini jika Anda memiliki luka terbuka atau iritasi pada kulit.

Jika kulit Anda merasa teriritasi atau merah setelah menggunakan campuran, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit jika diperlukan.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai manfaat dan cara menggunakan campuran jeruk nipis dan minyak zaitun untuk wajah bebas noda hitam dan cerah sempurna.

0 Komentar