9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 – 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!

9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
0 Komentar

Harga Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel cukup terjangkau sekitar Rp 50 ribuan saja.

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Apabila ingin menggunakan bedak yang hasil akhirnya matte, kamu bisa pilih Wardah Exclusive Two Way Cake yang memiliki keunggulan dapat menutupi noda-noda di wajahmu secara sempurna, termasuk kerutan-kerutan diwajah.

Selain itu, bedak Exclusive Two Way Cake merupakan perpaduan foundation yang tahan seharian selama beraktifitas.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda di Usia 40+ dengan Buah Mengkudu Mencerahkan dan Glowing, Menghilangkan Garis Halus dan Mencegah Penuaan Dini Ada Disini!Pinjaman DANA Jutaan Rupiah tanpa KTP Langsung Cair. Ada 5 Langkah Disini!

Hasil akhir Wardah Exclusive Two Way Cake tetap terlihat matte dan mempunya tekstur lembut dan halus ketika digunakan pada wajahmu.

Bedak ini tersedia dalam lima shade yang bisa kamu pilih dan sesuaikan untuk wajahmu yaitu, light beige, sheer pink, sandy beige, natural dan coffee beige.

Untuk mendapatkan bedak elegan ini harganya masih sangat terjangkau karena kamu sekitar Rp 85 ribuan saja.

5. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Buat kamu yang wajahnya tampak kusam atau terdapat noda hitam bekas jerawat, jangan khawatir.

Ada bedak yang mampu menutupi kulit kusam, flek hitam dan kerutan halus pada wajahmu, kamu bisa menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover ini.

Bedak ini mampu menutupi itu semua karena bedak ini memiliki daya coverage tinggi.

Bedak ini juga bisa digunakan buat kamu yang mempunyai wajah berminyak karena bedak ini dapat membuat wajahmu bebas kilap seharian, halus, dan membuat kulitmu tampak setingkat lebih cerah.

Baca Juga:Tips Membuat Sosis Mie Gulung Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Pakai 3 Bahan, 10 Menit Saja Masaknya Ada Disini!Tips Membuat Sosis Telur Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Masaknya 5 Menit Saja Ada Disini!

Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover hadir dengan empat pilihan warna yaitu, light beige, golden beige, sheer dan natural. Harganya juga sangat affordable sekitar Rp55 ribuan saja.

6. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan kombinasi foundation dan bedak yang memiliki tekstur partikel yang halus dan memberikan coverage yang natural namun buildable.

Selain itu, bedak Wardah terbaru ini mampu memberikan finish yang dapat menyatu dengan baik wajah dan mampu menyamarkan pori serta menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam.

Pilihan shade pada bedak ini hadir dalam delapan yang bisa disesuaikan dengan undertone kulit wajahmu.

0 Komentar