9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 – 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!

9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
0 Komentar

Mulai dari cool undertone, warm undertone, neutral undertone, hingga cool undertone.

Satu lagi yang terpenting, bedak ini juga dilengkapi dengan Skin Match Technology sehingga warnanya dapat menyatu sempurna dengan warna kulit.

Formulanya cukup lightweight dan bisa digunakan sehari-hari, Micro powder yang terdapat pada bedak ini juga membuat tekstur dari bedak padat Wardah ini sangat halus.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda di Usia 40+ dengan Buah Mengkudu Mencerahkan dan Glowing, Menghilangkan Garis Halus dan Mencegah Penuaan Dini Ada Disini!Pinjaman DANA Jutaan Rupiah tanpa KTP Langsung Cair. Ada 5 Langkah Disini!

Sehingga mudah dibaurkan dan menyatu dengan kulit. Jika kamu sedang mencari bedak padat untuk kulit berminyak, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation patut kamu coba.

Hasil akhir penggunaan compact powder ini matte, namun tidak terasa kering di kulit sehingga bisa digunakan untuk kulit kering sekalipun.

7. Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Spesial pada Bedak Wardah yang satu ini bukan bedak biasa, dapat memberikan efek anti-aging atau anti penuaan, cocok untuk kamu yang berusia mendekati 30 hingga 40 tahun ke atas.

Apabila kamu yang sudah mulai mengalami tanda penuaan di kulit wajah seperti keriput dan garis halus. Gunakan saja Wardah Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation.

Bedak ini adalah powder foundation dengan partikel spherical powder yang sangat halus dan lembut, sehingga sangat nyaman digunakan dan memberikan tampilan yang flawless seperti kulit asli yang sehat.

Teksturnya yang sangat lembut juga bisa memberikan fungsi soft focus yaitu menyamarkan garis halus dan kerutan yang ada di wajah sehingga terlihat flawless.

Ada 4 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu.

Harga untuk memilikinya sekitar Rp 180 ribuan, sangat worth it untuk mendapatkan kualitas sekece ini.

8. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Baca Juga:Tips Membuat Sosis Mie Gulung Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Pakai 3 Bahan, 10 Menit Saja Masaknya Ada Disini!Tips Membuat Sosis Telur Goreng untuk Bekal Sekolah Rasanya Lezat Anak Suka. Masaknya 5 Menit Saja Ada Disini!

Ada satu lagi bedak yang bagus untuk menutupi garis halus keriput, dan bedak yang satu ini merupakan bedak tabur.

Bedak tabur Wardah ini jika diaplikasikan transparan dan mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

Keunggulan Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus keriput pada wajah.

0 Komentar