9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 – 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!

9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
9 Rekomendasi Bedak Wardah Mencegah Penuaan Dini dan Mencerahkan Wajah Cocok untuk Usia 30 - 40+. Bye bye Flek Hitam dan Garis halus!
0 Komentar

Kemasannya mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa-bawa dan kamu gunakan untuk touch up.

Harga untuk memilikinya cukup terjangkau, sekitar Rp 52 ribuan saja.

9. Wardah Lightening Matte Powder

Satu lagi bedak tabur Wardah yang dapat menutupi kekurangan pada wajahmu, yaitu Wardah Lightening Matte Powder.

Bedak ini hadir dalam 4 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulitmu.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda di Usia 40+ dengan Buah Mengkudu Mencerahkan dan Glowing, Menghilangkan Garis Halus dan Mencegah Penuaan Dini Ada Disini!Pinjaman DANA Jutaan Rupiah tanpa KTP Langsung Cair. Ada 5 Langkah Disini!

Bedak Wardah ini mengandung oil control agent yang mampu membantu mengontrol sebum berlebih sehingga wajah tampak bebas kilap seharian.

Ada juga formula skin lightening system microbright yang bisa membuat kulit wajah jadi tampak lebih halus, cerah dan glowing, namun tidak berminyak.

Cocok sekali untuk digunakan sehari-hari oleh kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan cenderung kusam.

Harga untuk mendapatkan bedak ini sangat terjangkau sekitar Rp 30 ribuan saja.

Telah diuraikan 9 bedak Wardah yang menjadi rekomendasi untuk usia 30 tahun hingga 40 tahun lebih. Untuk mencegah penuaan dini dan menghilangkan garis halus pada kulit wajah, sekaligus menghempaskan flek hitam dan mencerahkan wajah menjadi cantik glowing.(*)

0 Komentar