Usia 40 Serasa 20an, Dapatkan Wajah Awet Muda Pakai Campuran Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis + Bikin Wajah Bebas Noda Hitam

campuran air mawar viva dan jeruk nipis
0 Komentar

Tapi perlu diingat, jika kulit Anda sensitif tidak perlu menggunakan pasta gigi, gunakan saja campuran jeruk nipis yang diperas sama mawar viva saja yang takarannya masing- masing 2 sendok tadi.

Berikutnya jika sudah jadi, dilanjutkan langsung ke penggunaan ke wajah secara rutin tiap malam, dan jangan lupa untuk membersihkannya atau membilasnya sampai bersih.

Namun sebelum mengoleskan ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Baca Juga:Simak Cara Pakai Kombinasi Minyak Zaitun dan Air Mawar Berikut, Wajah Auto Bersih Bebas Flek dan Noda Hitam Dalam 5 LangkahStop Baca di Komikcast dan Komikindo! Cuma di Sini Tempat Baca Komik Lookism Chapter 464 Sub Indo Legal

Demikian tadi sebuah penjelasan singkat tentang cara menggunakan campuran air mawar viva dan jeruk nipis agar wajah bebas keriput dan noda hitam.

0 Komentar