Ini 6 Merk Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Diakui di Mana-mana, Hilangkan Tanda Penuaan, Jadi Awet Muda

merk skincare terbaik
Ini 6 Merk Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Diakui di Mana-mana, Hilangkan Tanda Penuaan, Jadi Awet Muda. Foto: IST.
0 Komentar

Serum ini mengandung bahan aktif niacinamide dan retinol yang dikenal ampuh meregenerasi dan menghidrasi kulit selama 24 jam sekaligus menyamarkan noda hitam dan pori-pori.

Bagi mereka yang memiliki kulit wajah sensitif, serum ini sangat aman digunakan karena bebas fragrance.

2. Safi Age Defy Gold Water Essence

Berikutnya adalah Safi Age Gold Water Essence, di mana ini merupakan essence wajah yang dibuat dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein.

Baca Juga:Ini 5 Cara Tepat Pakai Jeruk Nipis pada Malam Hari untuk Perawatan Wajah Usia 40 Tahun, Noda Hitam Lenyap dan Fresh Sepanjang HariTambah Lagi Pinjaman untuk Modal Usaha UMKM, Simak 14 Cara Top Up KUR BRI yang TERBARU

Produk yang satu ini bisa memelihara struktur kulit tidak hanya dari luar tapi juga bagian dalam sehingga keremajaan kulit terawat lebih optimal.

Mengandung kandungan BIO Hyaluronic untuk mempertahankan kelembapan dan membuat kulit lebih siap menerima produk perawatan kulit selanjutnya.

Cara memakainya adalah usapkan pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

BCA JUGA: Rahasia Usia 40 Tahun Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda, Cobalah 7 Masker Lidah Buaya Ini Setiap Hari!

3. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Pada usia 40-an kulit umumnya kulit menjadi mudah kering. Hal inilah yang menjadi pemicu kemunculan masalah kulit lainnya.

Karena itu, menjaga kelembapan kulit wajib Anda lakukan. Disarankan untuk tidak melewatkan pelembap setelah rangkaian produk skincare lainnya seperti serum atau essence.

Aplikasikan pelembap atau day cream seperti Wardah Renew You Anti Aging Day Cream untuk menutrisi, melindungi kulit dari radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit, dan tentunya meningkatkan kelembapan kulit.

4. Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler

Baca Juga:KUR BRI 2023: Cicilan Belum Lunas tapi Bisa Top Up KUR Lagi atau Bisa Pinjam Lagi, Perhatikan 3 Syarat IniModal Pinjaman KUR Bisa Bisnis Skincare, Cicilan Cuma 300 Ribuan, Ini Simulasi Angsuran KUR BRI 2023

Berikutnya, Anda bisa menggunakan skincare dengan merk Sebamed Anti Ageing Wrinkle Filler.

Menjaga kelembapan dan kelembutan kulit penting untuk dilakukan semakin bertambahnya usia.

Nah, produk skincare untuk 40 tahun ke atas seperti Sebamed Anti Wrinkle Filler dapat membantu mengisi kembali kelembapan kulit sekaligus mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang jelas.

Krim ini dilengkapi Triple Hyaluronic Complex yang mampu mengikat kelembapan pada permukaan kulit secara instan.

0 Komentar